Kabar Ashanty hamil ini berawal dari postingan Aurel Hermansyah di Instagram Stories miliknya. Lewat video singkat tersebut, Aurell mengungkapkan bahwa Ashanty hamil anak ke 3. 

Tak disadari oleh Ashanty yang tengah makan, Aurel berkata sambil merekam video. "Ini bumil makan mulu, Mah, stop makaaan, dari tadi makan mulu, hahaha." Ashanty yang terkejut kemudian meninggalkan Aurel tanpa berkata-kata. 

Hingga kabar ini diturunka,n belum ada konfirmasi dari keluarga Genk Ijo ini, baik di akun Ashanty Instagram dan Youtube Channel mereka. Semoga kabar bahagia ini benar adanya ya, Moms. 

Berikut ini profil Ashanty yang menikah dengan Anang Hermansyah.
 



Profil Ashanty
Dilansir dari Wikipedia Indonesia, Ashanty memiliki nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro. Ia lahir di Jakarta, 4 November 1984. Ashanty menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Dulu. Lagu di album tersebut ini membawa ke stasiun radio dan TV di Indonesia seperti Dahsyat, Inbox, Play List, Take Him Out Indonesia dan Kiss Vaganza.

Album pertamanya ialah Ashanty, dirilis tahun 2009. Nama Ashanty mulai melejit ketika ia dipinang Anang Hermansyah untuk berduet. Mereka menyanyikan lagu berjudul Jodohku. Kini Anang dan Ashanty telah resmi menjadi suami istri.
 

Aurel memvideokan Ashanty yang tengah makan.
source: https://www.instagram.com/p/Bp6iVRVBVnJ/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_video_watch_again

Di tahun ini, penyanyi bersuara merdu ini genap berusia 34 tahun. Jika benar hamil, tentu Ashanty berada di usia matang untuk kehamilan anak ketiga. Sambil menunggu berita Ashanty terbaru soal kehamilannya, berikut ini tips menjaga kehamilan agar tetap sehat meski usia sudah tidak muda. 
 


1. Lakukan pemeriksaan rutin
Antenatak Care adalah pemeriksaa rutin untuk mengoptimalkan kesehatan dan mental ibu hamil. Hal ini dilakukan agar ibu haml mampu menghadapi masa persalinan, nifas, saat menyusui dan mengembalikan kesehatan reproduksinya dengan baik.

2. Minum suplemen
Saat hamil, kebutuhan gizi ibu meningkat. Jadi berikan asupan suplemen agar ibu dan bayi memiliki nutrisi yang seimbang dan gizi yang tercukupi.

3. Istirahat yang cukup
Wanita hamil dengan usia tidak muda harus lebih peka terhadap tubuhnya. Banyaklah beristirahat dan jangan memaksakan diri ya Moms.

4. Makanan bergizi
Penuhi asupan nutrisi kamu dengan makan makanan yang bergizi, terutama yang mengandung tinggi asam folat seperti sayuran hijau, jeruk, sereal, atau produk makanan lain yang telah diperkaya mineral.