Cat Anti-Bakteri

Cat anti bakteri mengandung zat aditif yang mampu mencegah sekaligus mengurangi munculnya penyebaran bakteri pada dinding. Produk cat ini mampu mengurangi tumbuhnya bakteri jahat seperti Escherichia Coli yang bisa menyebabkan diare.

Cat Anti-Bakteri

Cat Anti Jamur

Untuk menghindari tembok rumah berjamur, Moms bisa memilih cat antijamur yang mengandung bahan kimia pencegah tumbuhnya jamur. Untuk hasil yang maksimal, Moms juga harus memastikan kebersihan rumah tetap terjaga agar jamur tak mudah tumbuh.

baca juga

Cat Anti Kotor

Pas sekali! Cat jenis ini sangat Moms butuhkan. Terutama, bila kita masih memiliki anak balita. Tahu kan, karena si kecil seusia ini memang sedang hobi-hobinya berkreasi dengan alat tulis. Oleh karena itu, Moms pelu memilih merek cat tembok yang mudah dibersihkan. Cat antikotor, biasanya dilengkapi dengan formula pelapis film khusus yang dapat menahan noda masuk ke lapisan dinding dan mengandung zat penahan cairan.

Membersihkannya, Moms hanya perlu menggosok noda krayon atau alat tulis, dengan lap basah. Dan voila! dinding  rumah Moms akan kembali bersih seperti semula. Cat ini juga bebas timbal dan merkuri, jadi aman juga untuk anak.

 

Cat Anti Kotor

Salah satu cat tembok rumah yang ramah anak adalah Cat Tembok Nippon Paint Spot-Less Plus. Nippon Paint Spot-Less Plus adalah cat premium interior dengan formulasi antinoda dan antikuman sehingga noda mudah dibersihkan. Selain itu, juga memberikan perlindungan secara efektif dari berbagai jenis kuman.

Nippon Paint Spot-Less Plus merupakan cat yang ideal untuk digunakan di kamar anak tempat bermain, pusat perawatan anak, sekolah dan rumah sakit. Produk ini mempunyai formula khusus yang telah diuji anti-microbial oleh Setsco Singapura dan hasilnya mampu melindungi lingkungan dari bakteri seperti MRSA, E-coli dan Staphylococcus Aureus. Selain itu car ini juga berguna untuk mencegah asma, flu dan diare.

Untuk harga cat tembok Nippon Paint Spot-Less Plus sekitar Rp 350 Ribu untuk ukuran 2,5 L Cat. Tidak terlalu mahal kan, Moms. Demi kesehatan anak, Moms wajib memilih cat tembok Nippon Paint Spot-Less Plus.

baca juga

Cat Anti Serangga

Cat anti serangga ternyata mampu membantu menghalau serangga di rumah. Namun hasilnya bermacam-macam, tergantung merek cat yang dipilih. Ada cat tembok yang berhasil menghalau serangga hingga 90% dan mampu bertahan antara 2-3 tahun. Ada pula yang tidak sebagus itu.

Kebetulan, cat ini juga menggunakan bahan yang aman bagi anak-anak. Produsen cat jenis ini, menggunakan bahan alami dari tumbuhan. Bukan hanya nyamuk yang tak suka berlama-lama di rumah, serangga lain - seperti semut, lalat, dan kecoa - pun tidak tertarik masuk rumah, Moms.

Cat Anti Serangga
Nah, setelah membaca semua review di atas, kira-kira Moms butuh cat ramah anak yang seperti apa?
source: http://www.nipponpaint-indonesia.com/products/interior/dinding-interior&func=view&pid=231