Lifia dan Niala

Buat kamu yang suka nonton youtube, youtuber anak Indonesia yang bernama Lifia dan Niala mungkin sudah tak asing didengar. Dua gadis cilik ini memang menjadi salah satu youtuber anak yang memiliki banyak viewers. Tak heran, keduanya bisa mendapatkan penghasilan berkisar Rp 50 juta per bulan. Hebat ya!

source: https://www.brilio.net


 

Azka Corbuzier

Anak dari Dedy Corbuzier ini sempat menggemparkan media sosial lewat video berdurasi 3 menit 28 detik  berjudul Story of Broken Home Kid. Video yang menceritakan tentang kehidupan keluarga pasca ke dua orang tua bercerai ini memang berhasil menyita perhatian dan membuat hampir semua orang terharu.  Tak heran, karya-karya Azka terutama Story of Broken Home Kid sempat mendapatkan apresiasi dari televisi dan media luar. Azka pun kini menjadi salah saatu youtuber anak Indonesia yang mendapat perhatian banyak orang berkat video-video menarik yang diunggahnya.

source: http://style.tribunnews.com


 

baca juga

Little Princess Shinta

Youtuber anak Indonesia lainnya yang memiliki subscriber lumayan banyak adalah Little Princess Shinta. Little Princess Shinta sudah memiliki 25 ratus ribu subscriber berkat unggahan berbagai video seperti aktivitasnya bermain playdoh, melakukan berbagai macam challenge, dan berbagai  aktivitas menarik lainya yang berhasil menarik perhatian.

source: https://www.youtube.com


 

Jidate Ahmad

Buat kamu yang suka mantengin media sosial, pasti sudah tak asing dengan youtuber anak satu ini. Bocah yang sering mejeng lewat video Jidate Ahmad yang dipublikasikan di channel youtube Michaelmaracell ini memang sempat menjadi viral berkat review berbagai macam produk Pomade yang dipakainya. Nah, meskipun wajahnya kini mulai dikenal banyak orang, Jidate Ahmad kerap mendapat bullying dari orang-orang yang tak suka dengan videonya. Duh kasian ya!
 

source: https://www.youtube.com