Warna Rambut yang Bagus

Mungkin sebagian Moms yang membaca tulisan ini ada yang sama sekali belum pernah mewarnai rambut. Tak ada salahnya mencobanya sebagai hal baru bukan? Kalau masih belum berani, Moms bisa mulai dengan warna rambut yang tak terlalu berbeda jauh dengan warna asli atau tak terlalu mencolok. Coba deh Moms, cek beberapa rekomendasi warna rambut yang bagus berikut ini.

Warna Rambut yang Bagus
source: https://www.youtube.com

Warna Rambut Coklat Tua

Moms bisa pilih warna rambut coklat kopi misalnya, jika memang belum berani tampil berani dengan warna-warna terang. Warna rambut coklat tua, asal dengan pilihan tone yang tepat dan disesuaikan dengan warna kulit, bisa membuat wajah tampak lebih cerah lho Moms. Mungkin tak akan terlalu tampak perbedaannya dengan warna rambut asli, tapi tak ada salahnya dicoba bukan?

Jika berani tampil lebih mencolok, Moms bisa pilih warna rambut cokelat yang minimal dua tingkat lebih terang dari warna rambut asli. Warna burgundy yang cenderung ke arah merah marun atau ungu kehitaman juga bisa jadi pilihan buat Moms yang baru pertama kali mewarnai rambut dan ingin langsung tampil beda. Sama seperti warna rambut coklat tua, warna tersebut juga bikin wajah tampak lebih cerah. 

Warna Rambut Coklat Tua
source: https://haircolors.info
baca juga

Trend Warna Rambut 2019

Akan ada lebih banyak pilihan yang bisa jadi inspirasi jika Moms ingin mengubah warna rambut. Jika Moms punya kulit yang cerah, Moms bisa mencoba natural red hair yang biasanya bakal jadi lebih kecokelatan jika diaplikasikan ke rambut yang warna dasarnya gelap. Selain itu, warna blonde juga masih akan digemari. Moms tinggal menyisipkan sebagian warna yang lebih gelap yang blended dengan warna terangnya.

Shadow roots yang sepanjang tahun kemarin banyak digemari, juga bakal masih diminati di tahun 2019 mendatang. Moms tinggal membiarkan saja warna rambut beberapa sentimeter dari akar rambut, kemudian menambakhan highlight dengan tone warna yang hangat dari tengah hingga ujung rambut. Diaplikasikan secara acak, sehingga saat membaur akan menimbulkan kesan lebih natural.
 

Trend Warna Rambut 2019
source: https://www.thesugarstyles.com

Buat Moms yang memang sudah terbiasa mewarnai rambut, boleh nih sesekali ikutan trend lilac hair. Warna ungu terang ini bakal hits di 2019 menggantikan rose gold yang jadi warna pilihan di tahun 2018. Untuk mendapatkan warna ini, Moms harus merelakan rambut asli di-bleach. Setelah warna dasar jadi terang, baru deh warna lilac bisa dengan mudah diaplikasikan dan bakal mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain abu-abu, warna rambut ombre juga masih akan kece dicoba untuk mengawali tahun 2019 nih, Moms. Nah, dari sekian banyak pilihan, kira-kira Moms ingin tampil beda dengan warna yang mana untuk menyambut tahun baru nanti? Well, apapun warna yang dipilih, tentunya semangat yang baru juga harus membuncah untuk mengawali tahun ya, Moms. Semangat!