Ciri-ciri Hamil Anak Laki-laki yang Akurat

Untuk mengetahun jenis kelamin bayi dalam kandungan tanpa melakukan USG, Moms bisa memperhatikan hal-hal berikut ini antara lain denyut jantung bayi, posisi perut, ngidam, morning sickness, nafsu makan ibu, dan rasa mual yang dialami. Menurut mitos yang beredar, denyut jantung bayi laki-laki akan cenderung lebih cepat dari denyut jantung bayi perempuan. Selain itu, perut ibu hamil jika mengandung bayi laki-laki akan berbentuk lebih randah dan landai dibandingkan dengan mengandung bayi perempuan, Jika Moms mengalami mual muntah yang berkelanjutan, menandakan bahwa Moms sedang mengandung bayi perempuan. Ciri-ciri tersebut merupakan mitos yang beredar dalam menentukan jenis kelamin bayi dalam kandungan. Mitos atau fakta ya?

Hari Gini Masih Percaya? Ketahui Mana yang Mitos & Fakta Ciri-ciri Hamil Anak Laki-laki!
source: https://www.prenagen.com/images/uploads/192001502016-waiting-9.png

Ciri-ciri Hamil Anak Laki-laki di Awal Kehamilan

Pada awal kehamilan terdapat ciri-ciri yang menunjukkan bahwa Moms sedang mengandung bayi laki-laki. Ciri-ciri hamil anak laki-laki yaitu biasanya tidak terjadi morning sickness dan juga rasa mual yang berlebihan pada ibu. Selain itu ibu yang mengandung bayi laki-laki biasanya malas merias diri atau berdandan, serta mengalami kenaikan berat badan yang sangat drastis.

Hari Gini Masih Percaya? Ketahui Mana yang Mitos & Fakta Ciri-ciri Hamil Anak Laki-laki!
source: https://www.famlii.com/wp-content/uploads/2018/03/Painted-Pregnant-Belly-of-Boy.png
baca juga
Ciri-ciri Hamil Anak Laki-laki dan Anak Perempuan

Moms yang sedang hamil biasanya memiliki kebiasaan yang berbeda dibandingkan dengan sebelum hamil. Menurut mitos yang beredar hal tersebut ada hubungannya dengan jenis kelamin bayi yang ada dalam kandungan. Apakah benar? Ya, terdapat beberapa ciri-cari hamil anak laki-laki dan perempuan, antara lain. 
http://lactamil.co.id/artikel/ciri-ciri-hamil-bayi-laki-laki-dan-perempuan
http://lactamil.co.id/artikel/ciri-ciri-hamil-bayi-laki-laki-dan-perempuan

 

Ciri-ciri Hamil Anak Laki-laki Menurut Islam

Menurut Islam, penentu jenis kelamin pada janin tergantung pada air mani yang berasal dari ayah. Pada air mani terdapat sperma yang mengandung kromosom X saja atau Y saja yang selanjutnya akan bertemu sel telur dengan kromosom X. Maka penentu jenis kelamin adalah air mani pria. Setelah terjadi pembuahan dan kehamilan, tidak terdapa tperbedaan antara ciri-ciri hamil anak laki-laki atau perempuan. Semua tanda-tanda kehamilan tersebut tergantung pada kondisi ibu sendiri.

 

Hari Gini Masih Percaya? Ketahui Mana yang Mitos & Fakta Ciri-ciri Hamil Anak Laki-laki!
source: https://cdns.klimg.com/vemale.com/headline/650x325/2014/07/cari-tahu-jenis-kelamin-calon-bayi-dengan-primbon-jawa-lengkap.jpg
baca juga

Ciri-ciri Hamil Anak Laki-laki Menurut Dokter

Menurut dokter dan para ahli, mitos-mitos yang disebutkan pada paragraf sebelumnya belum terbukti secara ilmiah. Dari sekian banyak ciri-ciri hamil anak laki-laki dan perempuan yang terbukti secara ilmiah benar adalah morning sickness merupakan ciri-ciri hamil anak perempuan. Sebuah studi telah menemukan bahwa wanita yang mengalami morning sickness parah cenderung melahirkan anak perempuan. Hal tersebut disebabkan oleh hormon pada ibu yang mengandung bayi perempuan yang memicu morning sickness lebih banyak dibandingkan dengan wanita yang mengandung bayi laki-laki.

Hari Gini Masih Percaya? Ketahui Mana yang Mitos & Fakta Ciri-ciri Hamil Anak Laki-laki!
source: http://www.cucuk-spog.com/wp-content/uploads/2018/03/cropped-USG.jpg
Bagaimana Moms, masih percaya dengan mitos tentang ciri-ciri hamil bayi laki-laki dan perempuan? Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu!