1. Calsi ASI Booster

Dari deretan ASI booster yang biasanya menjadi andalan ibu menyusui, Calsi ASI booster menjadi salah satunya. Dibuat dengan bahan-bahan alami seperti ekstrak fenugreek, cokelat dark, gula aren, susu bubuk, dan krimer nabati menjadi bahan yang aman untuk busui sehingga tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Calsi ASI booster merupakan minuman cokelat khas gula aren yang dapat menjadi sahabat harian ibu menyusui. 
 

1. Calsi ASI Booster
source: https://storage.jualo.com/

2. Calsi Asi Booster Review

Calsi merupakan singkatan dari Cokelat Pelancar ASI dengan rasa gula aren yang enak banget. Untuk satu kotak, harganya berkisar Rp40.000,- di mana satu kotak berisi 5 sachet. Satu sachet-nya kurang lebih terdiri dari 40 gr bubuk cokelat yang bisa diseduh dalam satu gelas untuk diminum pagi dan sore hari. Moms bisa menyeduhkan sesuai selera, menggunakan air hangat atau air dingin. Rasanya perpaduan cokelat, manisnya gula aren dan campuran bahan-bahan alami yang rasanya khas banget. Penasaran kan mau ikutan coba Moms?
 

2. Calsi Asi Booster Review
source: https://i.ytimg.com/
baca juga

3. Manfaat Calsi ASI Booster

ASI booster yang satu ini bermanfaat banget untuk menambah jumlah ASI pada ibu menyusui dan  membuat ASI lebih kental dan pekat. Calsi ASI booster diperlukan para ibu menyusui yang memiliki masalah seperti volume ASI sedikit, ASI kurang pekat, bayi dengan berat badan yang tak kunjung meningkat, bayi yang rewel atau senang menyusu terlalu lama, bayi yang selalu lapar dan susah tidur, ibu yang sibuk bekerja, dan ibu yang mengalami stres atau tekanan setelah melahirkan. Disarankan untuk para ibu menyusui yang memiliki permasalahan di atas dapat mengonsumsi ASI booster tersebut dan jika merasa ASI-nya sudah banyak, Calsi ASI booster tidak perlu dikonsumsi lagi. 
 

3. Manfaat Calsi ASI Booster
source: https://sukamaduherbal.com/

4. Susu ASI Booster

Selain minuman teh dan cokelat, ASI booster lain yang bisa dicoba yakni berbentuk susu. Beberapa di antaranya seperti susu almond dan susu kedelai yang bisa menjadi pilihan Moms. Susu almond banyak dipilih busui karena manfaatnya yang begitu besar. Tidak saja melancarkan dan meningkatkan kualitas ASI tetapi juga memberikan manfaat kesehatan pada bayi. Susu almond biasanya ditawarkan dalam bentuk cair dan juga bubuk (siap seduh) sehingga praktis bagi ibu menyusui dalam mengonsumsinya sehari-hari. 

Sementara ASI booster lainnya yakni susu kedelai yang mengandung berbagai zat bergizi seperti protein, karbohidrat dan lemak serta vitamin dan mineral memberikan manfaat terbaik untuk ibu menyusui agar ASI yang diproduksi semakin melimpah dan kental. Vitamin E yang dihasilkan oleh kedelai dan ada dalam susu kedelai akan meningkatkan hormon phythoestrogen bagi ibu menyusui. Hormon estrogen ini juga diproduksi secara alami oleh tubuh untuk meningkatkan kerja kelenjar susu ibu menyusui. 
 

4. Susu ASI Booster
source: https://cdn1.medicalnewstoday.com/
baca juga

5. Susu Almond ASI Booster

Susu almond merupakan susu yang dibuat dari almond asli dimana sangat bermanfaat untuk melancarkan dan meningkatkan kualitas ASI, memperkaya kandungan nutrisi ASI, mengoptimalkan perkembangan otak bayi, meningkatkan imunitas bayi, sumber energi untuk ibu menyusui dan lainnya. Di pasaran, susu almond tersedia dalam berbagai varian rasa seperti original, vanila, cokelat, strawberry, oreo, dan lainnya. 

 

5. Susu Almond ASI Booster
source: https://cdn1.medicalnewstoday.com/