Sebenarnya, kedua produk ini sama-sama merupakan penyegar wajah. Namun bahan dasarnya berbeda, yaitu mawar dan jeruk nipis. Dari segi manfaat pun tidak jauh berbeda. Kedua produk ini sama sama bisa mengurangi jerawat, menjaga kelembaban kulit, menyegarkan, menghaluskan kulit, dan sebagai oil control. Namun, air jeruk nipis Sariayu diperuntukkan bagi Moms yang memiliki jenis kulit berminyak dan berjerawat. Sedangkan air mawar Viva bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Nah untuk Moms yang lebih menyukai air mawar untuk perawatan wajah, berikut ini air mawar viva review agar Moms tidak salah pilih.

Moms, Biasa Pakai Air Mawar atau Air Jeruk Nipis untuk Perawatan Wajah,Nih? Ketahui Bedanya!
source: https://www.bukalapak.com/p/perawatan-kecantikan/perawatan-wajah/pembersih-wajah-wanita/lzoofd-jual-viva-air-mawar-100ml-bpom-original-air-mawar-bisa-untuk-masker-lulur

Air Mawar untuk Mengatasi Jerawat

Moms, ternyata air mawar viva bisa digunakan untuk mengatasi jerawat, lho. Berikut review air mawar Viva untuk jerawat yang bisa Moms coba. Untuk membersihkan pori pori wajah, mengurangi minyak, dan mencegah serta menghilangkan jerawat, Moms bisa coba mencampurkan satu sendok makan air mawar Viva dengan jus lemon. Kemudian oleskan pada bagian wajah yang berjerawat. Kurang lebih 30 menit, cuci wajah Moms dengan air bersih. Lakukan cara ini setiap hari ya, Moms untuk hasil yang maksimal. Tapi ingat Moms, cukup satu kali dalam sehari, ya.

Jika Moms ingin melakukan perawatan satu minggu sekali, Moms bisa menggunakan air mawar Viva sebagai masker. Yaitu campurkan satu sendok makan bubuk tanah liat hijau dan air mawar secukupnya hingga berbentuk pasta. Setelah itu oleskan ke seluruh bagian wajah secara merata. Tunggu hingga mongering, kemudian bilas dengan air bersih. Jika dilakukan secara rutin satu minggu sekali, masker air mawar ini dapat membantu mencegah munculnya jerawat.

Air Mawar untuk Mengatasi Jerawat
source: http://style.tribunnews.com/2016/08/13/cara-mengatasi-jerawat-3-bahan-aktif-ini-klaim-bisa-atasi-si-bintik-merah-loh
baca juga

Air Mawar Untuk Pelembab Bibir

Selain sebagai obat jerawat, air mawar viva juga bisa mengatasi bibir Moms yang kering lho, Moms. Berikut review air mawar Viva untuk bibir kering. Moms memiliki  bibir yang kering dan pecah-pecah, Moms bisa memoleskan air mawar Viva ini setiap malam sebelum tidur. Moms bisa melihat hasilnya dalam beberapa hari.
 

Air Mawar Untuk Pelembab Bibir
source: https://vickymoos.blogspot.com/2015/10/14-obat-alami-bibir-kering-pecah.html

Air Mawar Sebagai Toner Wajah

Moms juga bisa memanfaatkan air mawar Viva sebagai toner untuk melembabkan kulit wajah yang kering. Berikut adalah review air mawar Viva sebagai toner. Moms bisa mencapurkan dua sendok makan air mawar ke dalam botol semprot kosmetik, kemudian campur dengan gliserin. Kocok terlebih dahulu, agar air mawar dan gliserin tercampur sempurna. Lalu semprotkan satu kali sehari pada kulit wajah Moms. Sisa air mawar dalam botol dapat dimasukkan dalam kulkas dan tahan selama 10 hari.
 

Air Mawar Sebagai Toner Wajah
source: http://www.ulimayang.com/2016/02/review-air-mawar-viva-cosmetics-100-ml.html
baca juga

Mommies, itu tadi air mawar Viva review yang semoga bermanfaat untuk Moms. Selamat mencoba ya, Moms.