Wisata kota Bandung itu banyak sekali. Kamu mau pilih yang mana? Berwisata alam sambil menikmati panorama nan indah rupawan ,atau jalan-jalan seru di kota tua sambil kulineran? Ya, referensi wisata di Bandung seakan tidak ada habisnya. Bandung, selalu berinovasi yang membuat para wisatawan baik lokal maupun mancanegara memasukan kota ini sebagai salah satu destinasi wisata. Selain cukup dekat dengan Jakarta, kota ini juga menawarkan wisata kota Bandung murah, misalnya menyusuri jalan Braga sambil menikmati nuansa kota tua dengan sepeda.

Ini Dia, Tempat Wisata Bandung yang Pas untuk Merayakan Natal Bersama Keluarga
source: https://rajatourbandung.com

Bandung juga menawarkan ragam pilihan wisata yang bisa kamu sesuaikan dengan kondisi. Jika kamu penggemar wisata kota Bandung di malam hari, kamu perlu mencoba beberapa destinasi wisata berikut ini:

  1. Caringin Tilu. Tempat ini adalah salah satu titik puncak dataran tinggi pegunungan terbaik untuk menikmati pemandangan Bandung dari ketinggian. Kamu bisa datang ke sana dari sejak senja mulai tiba, dimana eksotisme sunset Caringin Tilu tidak kalah dengan di Tebing Keraton.
  2. Puncak Ciumbuleuit. Lokasi tempat ini hanya berjarak 7 kilometer dari kota Bandung. Melihat eksotisme Bandung Citylight dari ketinggian di sini tak kalah bagus dari Caringin Tilu. Selain melihat panorama yang memanjakan mata, kamu juga bisa sambil menikmati makanan dan minuman khas Bandung dengan harga yang sangat murah.
  3. Dago Tea House. Tempat ini berada di Jalan Bukit Dago Sel. No.53A, Dago, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Di sini, kamu akan disuguhi dengan panggung terbuka, galeri seni, gedung teater, sanggar tari, pusat kuliner dan lain-lain.
     

Selain ketiga tempat tersebut, sebenarnya masih banyak tempat wisata yang bisa dinikmati di Bandung saat malam hari. Namun, jika lebih memilih tempat wisata yang bisa dinikmati seluruh keluarga, wisata kota Bandung Lembang mungkin cocok untuk kamu. Banyak yang bisa dikunjungi di Lembang, seperti tempat wisata berikut ini:

  1. Floating Market Lembang. Tempat ini menawarkan banyak wahana permainan yang bisa dinikmati sekerluarga. Misalnya menaiki perahu gandeng, melihat miniatur kereta api, bermain dengan kelinci dan sebagainya.
  2. Colorbox Bandung. Buat pecinta selfie, wajib datang ke tempat ini. Lokasinya berada di Jl. Raya Lembang No.234, Gudang Kahuripan, Lembang. Colorbox menawarkan banyak spot foto instagramable yang membuat foto semakin kece.
  3. Farmhouse. Mau berfoto sekaligus menikmati panorama dan sejuknya Lembang? Datang saja ke sini! Di tempat ini ada berbagai spot foto dengan nuansa alam yang patut dicoba. Mau sambil memacu adrenalin? Berfoto di ayunan gantung mungkin bisa jadi pilihan.
Ini Dia, Tempat Wisata Bandung yang Pas untuk Merayakan Natal Bersama Keluarga
source: https://www.wisatabdg.com

Bandung adalah tempat yang cocok untuk menghabiskan liburan panjang Anda bersama keluarga. Hampi setiap tahun, selalu ada update wisata kota Bandung terbaru yang bisa dicoba. Daripada pergi jauh-jauh dari ibu kota, lebih baik melancong ke Bandung saja!