Facebook Creator

Cara mendapatkan uang dari facebook creator ini sangat mudah kok Moms, yaitu dengan membuat video dan meng-upload­ video tersebut ke akun facebook milik Moms. Jika mau, Moms bisa kok membuat Facebook page khusus menjadi Facebook creator sehingga jangkauan penonton yang Moms inginkan lebih luas.

Tips Menjadi Facebook Creator:

  • Rencanakan terlebih dahulu video jenis apa yang akan kita buat
  • Rutin membuat video
  • Gunakan peralatan sesuai kesanggupan.
  • Terus belajar dan jangan cepat putus asa

 

Facebook Creator
source: http://nextren.grid.id/read/0121582/aplikasi-video-facebook-creator-inilah-cara-gampang-menggunakannya?page=all

Nah, agar page Moms dapat di-monetize oleh facebook, Moms harus melakukan beberapa hal berikut:

Setelah memiliki sebuah page, langkah selanjutnya adalah membuat video. Selain membuat video dan meng-uploadnya, kita dapat juga melakukan live streaming. Berikut tips untuk calon content creator di facebook:
 

Facebook Live

Cara mendapatkan uang dari Facebook live ini juga mudah lho, Moms. Hanya dengan mengikuti syarat sederhana maka penghasilan Moms dari facebook live  akan masuk ke rekening Moms. Syaratnya apa saja sih, Moms? Syaratnya adalah Moms harus memiliki followers setidaknya 2000 orang dan video siaran lansung Moms di Facebook ditonton minimal 301 orang, barulah video tersebut akan disetujui untuk di-monetize.

Facebook Live
source: https://www.eventsforce.com/blog/7-mistakes-to-avoid-when-using-facebook-live-at-events/
baca juga

Facebook Ads

Sama seperti Facebook creator dan Facebook live, cara mendapatkan uang dari Facebook ads juga mudah kok, Moms. Tentu Moms tidak langsung begitu saja memasang iklan di Facebook, tapi ada langkah-langkahnya Moms. Apa saja?

  • Siapkan blog dengan konten viral
  • Pasang kode iklan Google Adsense di blog Mommies
  • Buat akun personal dan fan page di facebook
 
Facebook Ads
source: https://www.adlibbing.org/2017/12/14/speed-feed-showing-facebook-audience-right-content-right-time/

Selain dengan cara di atas, ada cara yang lebih sederhana kok. Moms bisa memanfaatkan fanpage Facebook untuk mendatangkan visitor. Caranya Moms harus membagikan postingan-postingan viral di fanpage Moms. Lalu iklankan postingan tersebut. Jangan lupa setting target audience ya Moms.

Facebook Like

Ada lagi, Moms juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari Facebook likeCara mendapatkan uang dari Facebook like artinya setiap like di fanpage Facebook dihargai dengan uang. Singkatnya, setiap materi yang diposting di fanpage akan dilihat oleh sedikit banyak akun yang me-like fanpage tersebut. Jadi, seorang yang memiliki fanspage akan dengan mudah memasarkan atau mempromosikan setiap produknya. Maka dari inilah, lahir sebuah pekerjaan bernama jasa menambah like fanspage Facebook.

Facebook Like
source: https://oketekno.com/92226/cara-memberikan-banyak-like-di-facebook-tanpa-klik.html

Biasanya setiap per 1000 like akun asli dan aktif di setiap fanpage Facebook, dihargai dengan sejumlah uang yang cukup lumayan. Setiap orang yang membuka jasa menambah like fanpage Facebook akan mendapatkan uang dari setiap like yang ditawarkan.

baca juga

Nah Moms, itu tadi cara cara mendapatkan uang dari Facebook lite yang bisa Moms coba di rumah jika Moms ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Selamat mencoba ya, Moms.