Apa Itu Prenagen Esensis?

Prenagen Esensis sendiri merupakan susu rendah lemak yang mengandung zinc. Kandungan tersebut memang ampuh untuk menjaga sistem reproduksi agar berfungsi dengan baik. Selain itu, terdapat juga di dalamnya, ada asam folat, untuk mencegah tabung saraf otak, kalsium, fosfor, magnesium dan vitamin D untuk kepadatan tulang, serta nutrisi penting lainnya seperti protein.

Karenanya, Prenagen Esensis adalah susu yang memang tepat dan diformulasikan khusus untuk moms yang sedang dalam proses menuju pernikahan, atau yang memang ingin mempersiapkan kehamilan. Semua kandungan yang ada dalam susu ini adalah yang memang dibutuhkan untuk persiapan pembentukan janin.

Prenagen Esensis sendiri dijual dalam kemasan 180 dan 360 gram. Moms bisa pilih salah satu dari tiga rasa, cokelat, vanilla, atau moka. So, moms tak perlu khawatir harus merasakan susu plain yang kadang malah bikin eneg. Kalau masih ingin coba-coba, moms bisa beli yang ukuran kecil dulu. Namun, jangan putus asa kalau belum kunjung ada tanda-tanda kehamilan ya, moms. Terus konsumsi saja, tak apa.

source: https://pixabay.com

Berhasil Hamil dengan Prenagen Esensis

Dalam berbagai review Prenagen Esensis, banyak juga yang share keberhasilan program hamil mereka, meski beberapa di antaranya harus melewati berkardus-kardus Prenagen Esensis dulu baru berhasil. Ada yang dalam masa persiapan pernikahan sudah mengonsumsinya, sehingga sesaat setelah menikah, langsung bisa hamil. Ada pula yang sudah enam bulan berlalu baru berhasil.

Pada dasarnya, Prenagen Esensis ini dikonsumsi untuk mempersiapkan kehamilan. So, Moms tak perlu ragu untuk mengonsumsinya kapan saja sebelum hamil. Seperti yang tertulis di atas, kandungan dalam susu ini merupakan zat-zat yang sangat dibutuhkan untuk pembentukan janin. Dengan mengonsumsi Prenagen Esensis secara rutin, Moms jadi sudah siap jika sewaktu-waktu hamil.

source: https://www.pexels.com
baca juga

Efek Samping Prenagen Esensis

Masih dari berbagai review Prenagen Esensis, belum ada yang mengeluh adanya efek samping Prenagen Esensis setelah konsumsi. Mengingat fungsinya yang memang untuk mempersiapkan kehamilan, susu ini memang seharusnya tidak punya efek samping yang buruk untuk Moms. Justru sebaliknya, Moms bisa merasakan badan jadi lebih segar setelah mengonsumsinya.

Aturan Minum Prenagen Esensis

Sebaiknya Moms mengikuti aturan minum Prenagen Esensis yang disarankan dikonsumsi secara rutin, mulai tiga atau empat bulan sebelum rencana kehamilan. Jika sampai bulan ketiga atau empat belum juga ada tanda kehamilan, tak apa Moms tetap meminumnya secara rutin, dua gelas setiap harinya.

Yang pasti, Prenagen Esensis harga sangat terjangkau. Susu program hamil yang paling bagus buat calon ibu ini dibanderol Rp34 ribu untuk kemasan 180 gram, dan Rp61 ribu untuk kemasan 360 gram. Harga yang sepadan untuk kandungan lengkap yang akan memenuhi kebutuhan nutrisi sebelum kehamilan, agar kesehatan reproduksi ibu terjaga dan lebih siap lagi menjalani masa kehamilan nantinya. 

source: https://pixabay.com