Game Yang Cocok untuk Anak Laki-Laki

Ketika anak laki-laki Moms ditanya apakah game favoritnya, apakah ia akan menjawab game perang-perangan yang seru itu? Atau balap-balapan yang membuatnya merasa seperti dalam sirkuit pertandingan balap mobil?

Ada banyak sekali jenis game yang untuk anak laki-laki. Mulai dari game perang, game sepakbola, game balapan, ataupun game lain yang menantang untuk dimainkan. Saat memilih game untuk anak laki-laki Moms pasti khawatir adanya game yang berbau kekerasan. Moms tak perlu khawatir. Beberapa game anak laki-laki offline ini cocok dimainkan untuk anak laki-laki Moms.


1. Asphalt 8: Airborne

Game anak laki laki balapan ini memang satu jenis game yang digemari oleh sebagain anak-laki. Itu dapat dilihat dengan munculnya berbagai macam varian aplikasi game balap yang hadir. Salah satu game balap yang diminati oleh anak laki-laki yaitu Asphalt 8: Airborne.

Game anak laki laki mobil mobilan ini memberikan tantang dengan cukup seru. Dalam aplikasi ini anak Moms diminta untuk melewati banyak stage. Anak-anak jadi akan merasakan balapan mobil yang sangat liar dan ada juga tantangan lainnya seperti mencari point untuk menjadi juara ataupun melakukan tindakan berbahaya. 

2. Modern Combat 5

Jika anak laki-laki Moms lebih menyukai game FPS(first person shooter) maka game Modern Combat 5 ini adalah hal yang cocok. Game anak laki-laki perang ini, merupakan salah satu jenis game FPS yang sangat seru dan menantang untuk dimainkan.

Cara permainannya, Modern Combat 5 akan membiarkan pemain untuk membuat squad sendiri yang terdiri dari 9 kelas. Buat skuadron dari 9 kelas, tambahkan temanmu untuk permainan tim dan uji keahlianmu dalam peperangan dinamis melawan rival online dari seluruh dunia!

baca juga

3. PUBG MOBILE

Game perang yang cukup hits di tahun 2018 ini adalah PUBG MOBILE. Game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, namun kebanyakan pemain game PUBG MOBILE adalah anak laki-laki. Maka tak heran kalau PUBG MOBILE masuk ke dalam daftar game seru dan menantang untuk anak laki-laki. 

Game anak laki-laki perang ini memiliki konsep perang di mana pemain akan dijadikan sebagai prajurit yang terjun bebas menggunakan parasut ke lokasi perang. Para pemain harus survive dan berusaha untuk tidak dibunuh oleh pemain lainnya. Pemain juga harus pintar-pintar memanfaatkan setiap perbekalan yang dibawa, misalnya pisau, senjata api, dan alat-alat lainnya untuk bertahan hidup.
 

youtube:-OA88xkFgKE
source: https://youtu.be/-OA88xkFgKE
PUBG MOBILE- Version 1.0.0

4.Lego DC Mighty Micros

Jika anak Moms menyukasi mainan fisik lego maka Moms harus download game anak laki-laki gratis ini. Cara mainnya yang membuat lego ini sangat digemari anak-anak bahkan usia dewasa, yaitu membuat design apapun seperti gedung, kendaraan, orang, dan lain lainnya.

Nah, untuk Lego DC Mighty Micros ini dibuat untuk dimainkan oleh anak-anak agar lebih mengenal super hero DC seperti Batman, Superman, Flash, Wonder Woman. Di game ini anak Moms akan terlatih kreatifitasnya dengan fitur membuat markas super heronya sendiri dengan potongan lego layaknya bermain lego seperti biasa. Selain melatih kreatifitas, misi di dalam game ini akan memacu adrenalin dan cepat tangkapnya karena intens dan keseruan di dalamnya. 

youtube:8ug6WwllqAw
source: https://youtu.be/8ug6WwllqAw
Gameplay Trailer - LEGO DC Mighty Micros - Google Play
baca juga

5. Dream League Soccer 2018

Sebagian besar anak laki-laki mungkin menyukai permainan sepak bola. Nah, kini para anak lelaki bisa memainkan game sepakbola secara virtual dengan hanya mengandalkan perangkat Android saja lho. Pasalnya, Dream League Soccer 2018 hadir sebagai salah satu game sepak bola terbaik yang cocok dimainkan untuk anak laki-laki. Dalam permainannya, pemain akan dibebaskan untuk mengatur dan me-menage timnya sendiri. Kamu bisa mengatur apapun yang dibutuhkan oleh tim. Kemudian, tim juga dianjurkan untuk mengikuti berbagai macam league. Jika bisa memenangkan league maka keuntungan besar menanti tim kamu.
 

youtube:iJch3xA_pw4
source: https://youtu.be/iJch3xA_pw4
Dream League Soccer 2019 Trailer

Itulah beberapa game yang cocok untuk anak laki-laki Moms. Jika Moms memberikan game tersebut, Moms juga harus tetap mengawasi ya saat ia bermain game. Jangan biarkan anak bermain tanpa didampingi. Untuk anak jangan setengah-setengah ya Moms!