Bio Oil merupakan salah satu produk kecantikan untuk kulit yang sudah banyak digunakan saat ini. Meskipun bernama Bio Oil namun tekstur produk kecantikan asal Afrika ini tidak terasa berminyak ketika dioleskan. Bio Oil dapat langsung diserap oleh kulit tanpa Moms merasa lengket atau licin. Aromanya pun lembut seperti baby oil.

Moms, Ini Lho Aneka Manfaat Bio Oil Review From Top to Toe
source: https://ikaartika.com

Manfaat Bio Oil Untuk Wajah

Sekarang sepertinya Moms harus memasukkan Bio-Oil ke dalam daftar produk kecantikan yang wajib dibeli. Mengapa? Karena ternyata Bio-Oil memiliki banyak manfaat untuk wajah. Apa saja? Berikut Bio Oil review untuk wajah dan Bio Oil review bekas jerawat.

  • Meratakan Warna Kulit
Warna kulit tidak merata? Tenang, Bio Oil akan membantu Moms meratakan warna kulit yang disebabkan oleh radiasi sinar matahari, menopause, dan kehamilan. Tidak hanya meratakan warna kulit, Bio Oil juga dapat mencegah munculnya flek hitam pada wajah. Vitamin A dan minyak calendula yang terkandung dalam bio oil juga dapat membantu meremajakan kulit.
  • Mencegah Penuaan Dini
Moms bisa mencegah penuaan dini seperti kulit wajah mengeriput dengan rajin menggunakan bio oil. Vitamin A dan E dalam bio oil membantu meningkatkan elastisitas dan melenturkan kulit. Selain itu kulit akan terasa lebih lembut, halus, dan kenyal.
 
Manfaat Bio Oil Untuk Wajah
source: https://www.youtube.com
  • Memudarkan Bekas Jerawat
Bio oil juga dapat membantu memudarkan bekas jerawat lho, Moms. Bahkan bekas jerawat yang meninggalkan bekas bopeng pada wajah pun bisa diatasi dengan bio oil. Asal Moms rajin menggunakan bio oil pada bekas jerawat yang membandel, dijamin wajah akan terlihat lebih mulus karena bekas jerawat berkurang.
baca juga

Manfaat Bio Oil Untuk Menyamarkan Bekas Luka

Tidak hanya bermanfaat untuk perawatan kulit wajah, ternyata bio oil juga bermanfaat untuk menyamarkan bekas luka lho, Moms. Untuk lebih jelasnya Moms wajib menyimak bio oil review bekas luka berikut ini.

Manfaat Bio Oil Untuk Menyamarkan Bekas Luka
source: https://moeslema.com

Moms mungkin pernah terjatuh, dan lukanya ternyata meninggalkan bekas? Nggak perlu khawatir! Sekarang ada bio oil yang dapat membantu menyamarkan bekas luka baik luka baru maupun luka lama. Seperti bekas luka karena terjatuh, operasi, kecelakaan, luka bakar, dan gigitan serangga. Penggunaan bio oil untuk menyamarkan bekas luka cukup mudah kok Moms. Moms cukup mengoleskan bio oil pada bekas luka dua kali sehari, pijat lembut menggunakan ujung jari dengan gerakan melingkar sampai benar-benar terserap. Gunakan minimal selama tiga bulan. Tapi jangan digunakan pada kulit yang sedang luka ya.

Manfaat Bio Oil Untuk Payudara

Stretch marks adalah guratan yang sering nampak pada kulit bagian tubuh di mana lemak terkonsentrasi. Dan sama seperti pada perut, ternyata stretch marks juga dapat muncul pada bagian payudara lho, Moms. Jadi untuk menghilangkan strerch marks Moms bisa menggunakan bio oil

Manfaat Bio Oil Untuk Payudara
source: https://www.asmaraku.com

Bio oil dapat membantu mengurangi kemungkinan pembentukan strerch marks dalam masa perubahan ukuran tubuh yang pesat seperti kehamilan, pertumbuhan pada remaja, dan kenaikan berat badan. Cara pemakaiannya mudah, pijat bio oil dua kali sehari pada daerah yang paling rentan terhadap strerch marks. Selama kehamilan, pijat bio oil pada bagian perut, pinggul, payudara, punggung bawah, dan paha atas dua kali sehari dari awal trisemester kedua.

baca juga

Nah Moms, itu tadi bio oil review before and after yang menjadi bukti bahwa bio oil yang meski kemasannya mungil, tetapi ternyata memiliki manfaat yang sangat besar. Mau coba?