Beberapa Tafsir Mimpi yang Umum

 

Beberapa Tafsir Mimpi yang Umum
source: https://pixabay.com/

Banyak tafsir mimpi yang ingin diketahui oleh orang, tak terkecuali para wanita. Beberapa mimpi sering dialami wanita yang mendorong rasa penasaran akan artinya. Beberapa tafsir mimpi yang lumrah dialami kaum hawa adalah:

  • Tafsir mimpi menikah. Sebagian besar orang menafsirkan mimpi menikah berarti orang yang mengalaminya telah siap untuk menikah atau siap untuk move on dari kisah cinta sebelumnya.
  • Tafsir mimpi hamil. Kalau mimpi yang satu ini sering dianggap sebagai pertanda orang akan mengalami cobaan hidup atau justru usaha yang sedang dilakukan akan menuai sukses.
  • Tafsir mimpi gigi copot. Kata orang, mimpi gigi copot berarti akan ada keluarga atau kerabat yang akan meninggal. Betul enggak ya?
  • Tafsir mimpi digigit ular. Kalau tafsir mimpi yang ini, meskipun seram, orang mungkin ingin mengalaminya. Karena mimpi digigit ular berarti Anda akan segera bertemu dengan jodoh Anda.

5 Alasan Kenapa Tafsir Mimpi Sulit Dipercaya

 

5 Alasan Kenapa Tafsir Mimpi Sulit Dipercaya
source: https://pixabay.com/

Meskipun mengundang rasa penasaran, namun menjadikan tafsir mimpi sebagai pegangan bagi Anda untuk mengambil keputusan tentu bukan hal yang masuk akal. Saat ini, tafsir mimpi tidak bisa dijadikan acuan, karena:

  1. Menafsirkan mimpi bukanlah hal yang mudah dan bisa dilakukan sembarangan. Sedangkan saat ini, sulit sekali mencari orang yang benar-benar paham tentang tafsir mimpi.
  2. Menurut para psikolog, mimpi merupakan representasi atau penggambaran dari apa yang sedang kita pikirkan saat tidur. Jadi, tidak ada hubungannya antara mimpi dan nasib Anda di masa depan.
  3. Mimpi bisa berubah sesuai suasana hati Anda saat tidur. Sebuah penelitian dilakukan pada seseorang yang sedang tidur, dengan membunyikan beberapa objek ketika ia tidur, misalnya sirine, suara bebek dan telephon. Saat orang tersebut bangun dan ditanya tentang mimpinya, ternyata mimpi orang tersebut juga berhubungan dengan tiga objek yang dibunyikan saat ia tidur. Ini menandakan kalau mimpi yang Anda alami juga dipengaruhi oleh suasana di sekitar Anda.
  4. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi di masa depan. Kalau pun ada orang yang dianggap bisa meramal, itu sifatnya hanya mengira-ira dan tidak teruji ketepatannya.
  5. Percaya tafsir mimpi membuat hidup Anda terbelenggu. Bayangkan ketika Anda mendapatkan tafsir mimpi yang negatif, Anda mungkin akan dihantui dengan perasaan was-was yang seharusnya tidak Anda alami, kalau saja Anda tidak mempedulikannya.
baca juga

Hidup Bahagia dengan Pikiran yang Positif

Hidup Bahagia dengan Pikiran yang Positif
source: https://pixabay.com/

Sebaik-baiknya usaha yang bisa Anda lakukan dalam menghadapi kehidupan adalah berpikir positif. Tidak ada yang tahu akan seperti apa nasibnya di masa depan, maka yang bisa dilakukan adalah tetap berusaha sebaik-baiknya dalam hidup ini dan menjaga pikiran tetap positif. Jika pikiran Anda selalu positif, maka ujian yang berat pun dapat Anda lalui dengan kuat dan pastinya Anda akan lebih bahagia. Daripada percaya dan bergantung dengan faktor eksternal seperti ramalan dan tafsir mimpi, lebih baik Anda fokus menjalani kehidupan Anda dengan lebih bahagia. Keep positive and life happily!