Baju Bayi Laki Laki Baru Lahir

Untuk baju bayi laki laki umur 0-6 bulan, Moms perlu memberikan si kecil baju dengan bahan yang nyaman. Pilihan atasan dan celana panjang atau pendek bisa jadi pilihan. Pakaikan si kecil baju yang terbuat dari bahan yang menyerap keringat. Agar si kecil lebih bergaya, Moms bisa memilihkan baju kaus dengan desain yang unik, misalnya tulisan-tulisan seru semacam "Aku Anak ASI" atau "I Love Mama". Selain setelan kaus dan celana, Moms juga bisa memakaikan si kecil jumper atau piyama lucu, misalnya piyama berbentuk kostum binatang.

Baju Bayi Laki Laki Baru Lahir
source: https://www.pinterest.com

Baju Balita Stylist

Untuk bayi yang lebih besar, Moms bisa lebih mengeksplorasi gaya si kecil. Baju bayi laki laki branded banyak sekali tersedia di pasaran. Moms juga dapat memperoleh baju bayi laki laki murah baik secara online maupun offline. Untuk gaya yang lebih stylist, Moms bisa memakaikan aksesori pada si kecil misalnya topi, ikat pinggang atau kacamata.

Baju Balita Stylist
source: http://www.cutebabyz.com

Untuk gaya santai, Moms juga bisa memakaikan suspender pada celana si kecil ditambah kemeja lengan pendek yang dipadukan dengan kaus yang nyaman. Jangan lupa memakaikan sepatu kets atau sandal nyaman untuk melengkapi penampilan.

baca juga

Untuk acara yang lebih formal, Moms bisa, lho, memakaikan anak Anda kemeja lengan panjang formal. Namun, pastikan bahannya tidak membuat si kecil kepanasan. Anak Anda pun bisa dibuat kompak dengan daddy-nya. Buat seragam untuk tampilan kompak di acara formal bagi si daddy dan baby. Tambahkan dasi kupu-kupu atau jas nyaman, agar tampilan formal si kecil lebih bergaya.

Baju Balita Stylist
source: https://www.videoblocks.com

Meskipun ingin anak tampil gaya, namun kenyamanan tetap harus diutamakan, ya, Moms. Memilih bahan pakaian yang menyerap keringat dan hypoallergic menjadi keharusan. Jangan pula memakaikan aksesori yang mengganggu pergerakan si kecil. Anda tentu tidak mau, kan, si kecil rewel karena tidak nyaman? Pakaian terbaik adalah yang paling membuat si kecil nyaman. Selamat bereksplorasi dengan gaya si kecil, ya, Moms!