Maybelline Fashion Brow Cream Pensil

Brand drugstore ini memang kecintaan banyak orang, tak heran produknya laris di mana-mana. Salah satunya, pensil alis Maybelline Fashion Brow Cream Pencil. Pensil alis Maybelline ini tersedia dalam 2 warna, Brown dan Grey. Dengan tampilan ramping, pensil alis Maybelline ini mengklaim dapat memberikan hasil alis yang natural dan waterproof hingga 12 jam. Ini salah satu merk pensil alis yang bagus dan waterproof. Untuk harganya? Hanya sekitar 40 ribu Rupiah. Psst, ini pensil alis favorit Suhay Salim, loh!
Maybelline Fashion Brow Cream Pensil
source: http://www.instagram.com

Wardah Eyebrow Matic Pencil

Pensil alis yang bagus datang dari brand lokal yaitu Wardah. Mengusung packaging yang retractable, produk pensil alis ini tidak perlu diraut, hanya cukup diputar untuk mengeluarkan produknya. Ujungnya yang kecil memudahkan untuk menggambar rambut-rambut alis menjadi lebih tebal dan natural. Untuk shadenya terdiri dari Brown dan Deep Grey. Formulanya pigmented, creamy dan tahan lama seharian! Harganya cukup terjangkau, hanya 44 ribu rupiah saja.
Wardah Eyebrow Matic Pencil
source: http://www.instagram/wardahbeauty
baca juga

Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil

Mencari pensil alis yang bagus dan murah? Moms harus mencoba Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil. Hanya dibandrol sekitar 20 ribu Rupiah, pensil alis yang bagus dari Fanbo ini patut dicoba. Berbentuk pensil alis pada umumnya yang harus diraut, produk pensil alis Fanbo ini sudah menjadi favorit dari dulu. Teksturnya yang tidak terlalu creamy atau keras memudahkan untuk pengaplikasian. Warnanya sesuai dengan kulit orang Indonesia dan memberikan tampilan yang natural. Terdiri dari 2 warna, Black dan Brown, produk Fanbo ini juga salah satu merk pensil alis yang bagus dan waterproof, loh!
Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil
source: http://www.fanbo.co.id

Viva Eyebrow Pencil

Pensil alis Viva ini selalu menjadi andalan MUA. Teksturnya cukup creamy dan mudah diaplikasikan. Viva Eyebrow Pencil ini mengklaim dapat memberikan hasil alis yang rapi dan tebal. Formulanya juga waterproof dan tahan lama. Dengan Viva Eyebrow Pencil, Moms dapat mengatur intensitas tebalnya alis, sehingga bisa diaplikasikan secara natural atau on-fleek. Cukup banyak  yang menjadikan Viva Eyebrow Pencil ini andalannya. Harganya sekitar 27 ribu Rupiah, dan mudah didapatkan di toko-toko kosmetik. Ada shade baru dari Viva Eyebrow Pencil ini loh!
Viva Eyebrow Pencil
source: http://www.vivacosmetics.com
baca juga

Just Miss Eyebrow Pencil

Budget terbatas? Ingin mencari pensil alis di bawah 10 ribu? Moms harus mencoba Just Miss Eyebrow Pencil. Hanya dibandrol harga 7 ribu Rupiah dan mudah dicari di toko aksesoris hingga toko kosmetik. Pensil alis yang bagus dan murah ini dilengkap dengan spoolie (sikat alis) dan rautan. Untuk kualitasnya jangan diragukan, pigmentasinya bagus dan teksturnya empuk. Hanya dengan sedikit menekan produk pada alis sudah dapat menggambar alis dengan baik, tapi jangan terlalu semangat dalam menekan, karena alis bisa menjadi terlalu tebal. Pensil alis ini cukup tahan lama tapi tidak terlalu waterproof. Pensil alis Just Miss ini pernah direview beauty vlogger, Rachel Goddard.
Just Miss Eyebrow Pencil
source: http://www.justmisscosmetics.com

 
Masih bingung cara memakai alis untuk pemula? Jangan khawatir, bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini,
  1. Pastikan pensil alis runcing atau diraut terlebih dahulu (untuk pensil alis konvensional)
  2. Sikat alis dengan menggunakan spoolie
  3. Bingkai alis atas dan bawah dan bentuk ujung alis yang diinginkan (bisa runcing atau natural)
  4. Isi bagian alis yang kosong dari ujung alis ke depan
  5. Gambar rambut alis di bagian depan agar terlihat lebih natural
  6. Sikat alis kembali dengan spoolie dan pastikan alis terlihat rapi. Apabila dirasa kurang, langkah diatas dapat diulangi kembali.
Dari 5 pilihan pensil alis yang bagus, yang mana jadi favorit Moms nih? Pensil alis yang mana nih yang ingin dicoba? Atau punya rekomendasi pensil alis yang bagus dan murah, cocok untuk pemula? Yuk comment di bawah!