Mendukung Pertumbuhan dan Perkembangan Si Kecil

Yup, pemberian vitamin anak pada si kecil akan mendukung perumbuhan dan perkembangan tubuhnya, lho. Mulai dari pertumbuhan  bentuk tubuhnya seperti meningkatkan tinggi tubuhnya dengan tulang dan gigi yang kuat; memperlancar sistem dalam tubuhnya seperti mengubah karbohidrat dari makanan menjadi glukosa yang dapat diserap oleh tubuh; serta mendukung pertumbuhan dan perkembangan kerja otak si kecil.

Yup, vitamin sangat mempengaruhi kerja tubuh si kecil, ladies!

Inilah Alasan Mengapa Kamu Perlu Memberikan Vitamin Kepada Si Kecil!
source: https://www.notonthehighstreet.com



Menghindarkan Si Kecil dari Berbagai Risiko Masalah Kesehatan

Mengonsumsi vitamin juga dapat membuat si kecil terhindari dari risiko masalah kesehatan, lho. Misalnya dengan mengonsumsi vitamin A, si kecil dapat terlindungi dari masalah penglihatan mata; vitamin C yang dapat membuat si kecil terhindari dari sariawan; vitamin D yang dapat membuat si kecil terhindar dari gigi keropos, rakitis, dan osteoporosis di masa mendatang; ataupun vitamin E yang dapat melindungi sel-sel tubuh dan menjaga kesehatan kulit tubuh si kecil.

Yup, vitamin dapat menjadi proteksi tubuh bagi si kecil dari berbagai serangan penyakit, ladies!
 

Inilah Alasan Mengapa Kamu Perlu Memberikan Vitamin Kepada Si Kecil!
source: http://www.workingmother.com
baca juga



Memenuhi Kebutuhan Nutrisi Si Kecil

Pada dasarnya, vitamin memang terkandung dalam berbagai jenis makanan seperti vitamin B yang terkandung dalam telur, daging, susu kedelai; vitamin C yang terkandung dalam jeruk, lemon, tomat, dan manga, ataupun vitamin D yang terkandung dalam kacang, seafood, kuning telur, salmon, dan tuna.

Namun, tidak dapat dipungkiri, terdapat saat-saat tertentu dimana si kecil tidak dapat menyerap vitamin dengan mengonsumsi langsung makanan tersebut, seperti si kecil yang susah makan maupun yang alergi terhadap beberapa jenis makanan.

Inilah Alasan Mengapa Kamu Perlu Memberikan Vitamin Kepada Si Kecil!
source: http://www.inthecitysudan.com


Nah, karena itulah, pemberian produk suplemen vitamin pada anak perlu dilakukan. Suplemen vitamin baik dalam bentuk tablet, kapsul, sirup, maupun cairan, dapat memenuhi kebutuhan si kecil akan vitamin dan nutrisi yang bermanfaat positif bagi tubuhnya, tanpa perlu mengonsumsi langsung makanan karena kondisi yang tidak memungkinkan, ladies.