Make Up Natural Wardah Untuk Kulit Sawo Matang

Untuk Moms yang memiliki kulit sawo matang, Moms bisa mencoba make up natural Wardah untuk kulit sawo matang berikut ini.

  • Lipstik, pilih jenis lipstik yang intense matte ya, Moms. Pilih varian warna lipstik nude seperti easy brownie, mauve mellow dan socialite peach. Penggunaan lipstik dengan warna-warna ini akan memancarkan eksotisme dalam diri Moms. Jangan pulaskan lipstik terlalu tebal, cukup pulaskan sedikit saja.
  • BB Cream, disarankan Mommies memilih BB Cream dengan varian lightening. BB Cream ini akan membuat kulit Moms terasa dingin, segar dan lembab. Penggunaannya secara teratur juga akan membuat kulit wajah menjadi lebih halus dan lembut.
Make Up Natural Wardah Untuk Kulit Sawo Matang
source: https://www.bintang.com/
  • Face Powderface powder Wardah tidak akan membuat warna kulit Moms berbeda dengan aslinya. Selain itu, bedak ini tidak mudah menggumpal, jadi Moms lebih mudah menggunakannya.
  • Eye Shadow, Moms pilih eye shadow pingmen intens dari Wardah ya. Dengan begitu Moms akan mendapatkan 3 warna sekaligus, dan Moms bisa memadukan ketiga warna tersebut.
  • Eyeliner, jangan lupaka eyeliner ya, Moms. Karena eyeliner bisa membuat mata Moms terlihat tajam dan tidak sayu.
youtube:nf3s5XWmaVI
source: https://www.youtube.com/watch?v=nf3s5XWmaVI
WARDAH ONE BRAND TUTORIAL UNTUK PEMULA - Di Kulit Sawo Matang dan Berjerawat | Nur Ainun Musa
baca juga

Make Up Natural Ala Korea

Untuk Moms yang suka banget dengan segala sesuatu yang berbau Korea, termasuk makeup ala Korea. Moms bisa mengaplikasikan make up natural ala Korea berikut ini.

  • Mouisturizer, langkah pertama Moms tidak boleh melupakan mouisturizer, ya. Wanita Korea tidak pernah melupakan toner sebelum makeup, karena bisa membuat wajah terlihat lebih segar. Pilih mouisturizer yang sesuai dengan tipe wajah Moms ya, agar hasil makeup Moms nanti terlihat sempurna.
  • Base Makeup, gunakan BB atau CC cushion. BB ata CC cushion tidak seberat foundation, selain itu base makeup ini akan membuat tampilan wajah Moms terlihat flawless.
  • Straight Brows, gambar alis dengan bentuk lurus agar terlihat lebih natural. Jangan lupa untuk menyamakan warna alis dengan warna rambut ya, Moms.
  • Eye Shadow, gunakan eye shadow dengan warna yang kalem, seperti soft pink, peach, atau cokelat muda. Hal ini bertujuan agar mata Moms terlihat menarik, namun tak berlebihan.
  • Eyeliner, gunaka eyeliner berwarna cokelat ya, Moms agar terlihat lebih alami. Cukup aplikasikan brown eyeliner sesuai dengan garis mata agar mata Moms terlihat lebih lebar.
  • Blush On, Jangan lupakan blush on untuk mendapatkan kesan youthful dan cute. Pilih blush on dengan warna pink lembut atau peach agar pipi Moms terlihat merona.
  • Gradient Lips, tehnik pemakaian lipstik ini lagi happening lho Moms di Korea. Jadi Mommies menggabungkan 2 warna pada bibir, namun masih dalam satu tone yang sama.
youtube:EJpyJH3XWF4
source: https://www.youtube.com/watch?v=EJpyJH3XWF4
Makeup Buat Pemula: Simple & Natural Ala Korea

Nah, itu tadi tutorial make up natural sehari-hari yang tahan lama seharian. Jadi, Moms tidak perlu touch up berkali-kali. Untuk yang masih belajar bagaimana cara make up natural dan tahan lama, Moms juga bisa kok mengaplikasikan tutorial make up natural untuk pemula, baik yang berkulit sawo matang atau untuk yang ingin mencoba makeup ala Korea.

Mudah kan, Moms? Selamat mencoba, ya.