Sabun Kojic Drw

Sabun Kojic Drw merupakan sabun skincare yang terbuat dari bahan alami serta memiliki manfaat untuk dapat memutihkan kulit, melembabkan badan, mengatasi jerawat punggung, bekas luka, dan masalah kulit badan lainnya. Sabun Kojic Drw mengandung asam kojic yang berasal dari Koji (jamur Jepang) yang berfungsi untuk menekan produksi pigmen dari sel Melanosit.

Penggunaan sabun kojic sama seperti sabun mandi umumnya, Menggosokan sabun kojic secara merata pada seluruh tubuh. Adapun Sabun Kojic Drw terdapat dua macam yaitu sabun kojic milk dan sabun kojic sulfur. Sabun kojic milk berfungsi untuk mencerahkan sedangkan sabun kojic sulfur lebih bagus untuk gatal dan jerawat.

Sabun Kojic Drw
source: https://www.instagram.com/drwskincareofficial

Sabun Kojie San

Logo dari kojie san identik dengan gambar wanita geisha. Bahan utama produk Kojie San adalah kojic acid yang berasal dari Jepang. Kojic Acid merupakan hasil sampingan fermentasi sake. Sehingga dapat dipakai sebagai pencerah dan pemutih kulit, selain itu memiliki manfaat lainnya seperti menghilangkan noda hitam, dan bekas jerawat.

Kojie San mengeluarkan dua macam sabun yaitu Kojie San Face Lightening soap dan Kojie San Dream WhiteFace Lightening soap cocok untuk mencerahkan dan melembutkan kulit sedangkan Dream White Face soap mampu melembabkan dan mengencangkan kulit sebagai perawatan anti aging.

Sabun Kojie San
source: https://id.pinterest.com
baca juga

Bahaya Sabun Kojic

Bagi beberapa kulit yang memiliki tingkat sensitivitas yang berlebih, sangat dianjurkan untuk mencoba terlebih dahulu atau membaca kandungan yang terdapat di dalamnya. Ternyata tidak semua kulit cocok menggunakan sabun kojic lho! Karena tiap orang memiliki tingkat sensitivitasnya masing-masing. Sabun kojic berbahaya jika pemakaiannya tidak tepat. Begitu pula sabun-sabun lainnya.

Apabila muncul gatal-gatal dan kemerahan seperti timbul biang keringat yang berlebihan di daerah wajah sebaiknya kamu menghentikan pemakaian dan segera berkonsultasi ke dokter. Selain itu sabun kojic mengandung acid yang mengurangi produksi melanin di kulit kita jadi saat terkena sinar matahari langsung tanpa lotion membuat kulit kita cepat gosong.

Bahaya Sabun Kojic
source: https://id.pinterest.com

Sabun Kojic Asli dan Palsu

Semakin terkenal suatu produk tentunya akan mengundang berbagai oknum nakal yang akan berusaha untuk membuat produk palsu guna mengecoh para konsumen. Tentu kamu tidak mau membeli produk palsu bukan? Belum lagi dirugikan kita juga tidak tahu kandungan yang terdapat di dalamnya berbahaya untuk kulit tubuh kita atau tidak. Berikut beberapa tips cara membedakan antara produk yang palsu dan asli guna membantu kamu untuk mengidentifikasinya.

  • Ciri-ciri sabun Kojie San Asli:
  1. Kemasan berkualitas bagus dan berlogo wajah Geisha
  2. Di dalam kemasan Sabun Kojic dibungkus lagi dengan plastik berlogo Kojie San
  3. Tercantum nama distributor PT UICCP Indonesia serta nomor notifikasi BPOM
  4. Pada sabun ukuran 135gr terdapat cetakan Kojic Acid Soap dan sabun Kojiesan asli bertekstur lembut dan beraroma jeruk segar
  5. Memiliki warna lebih oranye yang lebih terang
  • Ciri-ciri Sabun Kojie San Palsu:
  1. Keterangan dan logo pada kemasan tidak lengkap
  2. Warna Sabun Kojie San yang palsu memiliki warna orange yang lebih gelap. 
  3. Memiliki aroma sabun Kojic Acid biasa dan tidak terlalu kuat
  4. Sabun Kojie San Palsu tidak memiliki cetakan logo Kojic Acid Soap di tengah-tengah sabun batangnya
Sabun Kojic Asli dan Palsu
source: https://www.facebook.com/KojiesanID
baca juga

Manfaat Sabun Kojic Plankton

Sabun Kojic Plankton adalah sabun yang mengandung serum di dalamnya. Sabun ini dibuat khusus untuk wajah. Adapun manfaat dari dari sabun Kojic Plankton sebagai berikut:

  1. Memecah pigmentasi dan menurunkan intensitas melanin sehingga kulit semakin putih dan mulus bebas noda.
  2. Memperbaiki struktur kulit dan jaringannya sehingga kulit makin sehat.
  3. Mengurangi bekas jerawat serta mengecilkan pori-pori pada wajah.
  4. Anti-bakteri dan menutrisi kulit agar jerawat tidak balik lagi.
  5. Meregenerasi sel kulit mati dan memberi Vitamin B3 yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.
Manfaat Sabun Kojic Plankton
source: https://www.instagram.com

Nah itu dia beberapa informasi mengenai sabun Kojic, semoga bermanfaat ya!