Dekorasi Ulang Tahun Anak Laki-Laki

Sekarang ini, dekorasi ulang tahun simple memang lebih banyak menjadi pilihan. Alasannya tentu karena praktis dan juga tampak lebih bagus dipandang. Anda dapat membuat dekorasi ulang tahun anak laki laki sederhana dengan tema tertentu yang disukai anak anda. Misalnya saja dengan memasang backdrop karakter yang bertuliskan nama si kecil. Lengkapi dengan tulisan "Happy Birthday" serta hiasan berwarna dan juga balon.

Dekorasi Ulang Tahun Anak Laki-Laki
source: http://idekorasi.com

Dekorasi Ulang Tahun Anak Perempuan

Untuk dekorasi ulang tahun anak perempuan sederhana, Anda bisa juga memasangkan gambar karakter seperti pada dekorasi anak laki-laki. Untuk tampilan yang lebih sederhana, pilihlah warna-warna pastel yang lebih manis dan cocok untuk anak perempuan. Untuk kesan lebih feminin khas anak perempuan, tambahkan bahan seperti tile untuk lebih menyemarakan dekorasi ulang tahun anak Anda.

Dekorasi Ulang Tahun Anak Perempuan
source: http://yowbossbalon.com
baca juga

Berbeda dengan dekorasi anak yang lebih besar, dekorasi ulang tahun anak umur 1 tahun biasanya jauh lebih simpel. Selain sederhana, dekorasi juga dibuat lebih nyaman untuk si kecil, misalnya dengan menyertakan playmat untuk ia bermain bersama teman-temannya. Untuk warna yang colorfull dan cerah tetap menjadi pilihan yang bagus untuk dekorasi ulang tahun ini. Hiasi dengan tema binatang yang umumnya disukai anak-anak atau dengan karakter favoritnya.

Dekorasi Ulang Tahun Anak Perempuan
source: https://www.acoroo.com
Ulang tahun adalah hari yang spesial bagi buah hati. Menyiapkan hari spesial untuk buah hati memang memerlukan persiapan yang matang. Alternatif yang dapat Anda pilih untuk mendekor pesta ulang tahun anak Anda sangat beragam. Moms pun bisa mendekorasi sendiri atau menggunakan jasa dekorasi untuk membantu menghias dekorasi ulang tahun si kecil. Dekorasi sederhana namun berkesan, tentunya menjadi momen yang tidak akan terlupakan bagi Moms sekeluarga.