Manfaat Sabun Beras Susu

  • Membantu mencegah penuaan dini dan mengurangi keriput di wajah
Sabun beras susu memiliki kandungan bahan-bahan yang baik untuk mengatasi penuaan dini akibat dari paparan sinar matahari dan polusi. 
  • Melembutkan kulit
Pemakaian rutin dan teratur sabun beras susu dapat membantu melembutkan kulit. Kulit akan terasa lebih kenyal, halus, seperti kulit bayi. 
  • Mencegah kulit kering dan bersisik
Kandungan beras di dalam sabun beras susu akan membuat kulit menjadi lebih lembab. 
  • Membantu proses detoksifikasi 
  • Menyembuhkan dan mengeringkan jerawat 
  • Membantu mencerahkan kulit 
  • Mengangkat sel kulit mati

Sabun Beras Susu Thailand

source: https://www.static-src.com

Manfaat sabun beras Thailand adalah membantu memutihkan, mencerahkan, menghaluskan kulit wajah dan tubuh. 

Fungsi untuk kulit wajah:

  • Susu dan beras memiliki khasiat membantu mencerahkan dan melembutkan kulit wajah. 
  • Menghilangkan semua kotoran, minyak, dan sel kulit mati. 
  • Membantu menghilangkan jerawat dan mengurangi minyak berlebih 
  • Bisa digunakan untuk menghapus make-up dengan cara memakainya sebagai pencuci wajah. 
Fungsi untuk kulit tubuh:
  • Membantu menghilangkan noda hitam disekitar area ketiak, selangkangan, paha, dan tempat lainnya. 
  • Menghilangkan bau badan 
  • Memberi kesegaran sepanjang hari setelah memakainya. 

Saat ini banyak beredar produk sabun beras susu berbagai merek, salah satunya adalah sabun beras susu dari Thailand. Banyak review dan pengalaman memakai sabun ini yang beredar baik di media sosial maupun blog pribadi. Karena harganya yang sangat terjangkau hanya sekitar 10.000 banyak orang yang mencoba memakai sabun ini.

Ada beberapa orang yang cocok dan tidak cocok memakai sabun beras susu Thailand ini. Sebenarnya cocok dan tidak cocoknya memakai sabun ini tergantung dengan kondisi kulit masing-masing orang. Kita tidak bisa mengklaim bahwa sabun itu berbahaya atau tidaknya, kembali lagi itu tergantung kondisi dan jenis kulit si pemakai.

Untuk sebagian orang yang memiliki kulit yang sensitif mungkin merasa kurang cocok dan menimbulkan efek buruk. Sebaiknya sebelum membeli perhatikan ingredients nya apakah cocok untuk jenis kulit kita atau tidak. Dan berhati-hatilah dengan sabun beras susu Thailand yang banyak beredar dipasaran. Cari tahu mana yang asli dan palsu agar tidak menimbulkan efek buruk pada kulit Mommy. 
 

baca juga

Sabun Beras Jepang

source: https://ampproject.org

Sabun ini diperkaya dengan pelembab yang dapat membantu melembabkan kulit wajah dan tubuh. Memiliki busa yang lembut. Terbuat dari minyak nabati berkualitas tinggi yang diformulasikan dengan beras Jepang (Oryza Sativa) yang mengandung vitamin E dan antioksidan. Penggunaan teratur akan membantu menjaga elastisitas dan kesegaran kulit. 

Seperti sabun beras susu Thailand, sebelum membeli sebaiknya perhatikan ingredients nya terlebih dahulu. Apakah akan cocok untuk jenis kulit kita atau tidak. Ingat Moms teliti sebelum membeli. 

Sabun Beras Merah Herborist

source: amazonaws.com

Sabun beras merah herborist terbuat dari ekstrak beras yang bermanfaat untuk mengatasi kulit kering dan berminyak,  kaya akan vitamin E dan antioksidan yang dapat membantu meremajakan serta mengurangi sel kulit. Dapat digunakan untuk mandi dan mencuci muka. Sabun ini memiliki aroma wangi perpaduan beras dan susu. Sebagian orang merasa cocok dengan sabun ini dan ada yang tidak, tergantung jenis kulit masing-masing orang.

baca juga

Sabun Beras Herborist

source: http://static.femaledaily.com

Herborist sabun beras diperkaya vitamin E, Oryzanol, Feluric Acid, dan Allantoin yang dapat membantu menjaga elastisitas kulit dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Sabun ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati serta mencerahkan kulit.

Diperkaya susu dan ekstrak pemutih untuk menutrisi dan membuat kulit lebih lembut serta halus. Sabun ini memiliki aroma yang enak dan menenangkan. Sebaiknya untuk kulit yang sensitif dan cenderung kering tidak memakai sabun ini untuk mencuci wajah karena akan memberikan efek kering pada kulit. Pakai sabun ini untuk kulit tubuh. 

Bagaimana Moms masih penasaran apakah benar sabun beras berbahaya? Semoga artikel di atas bisa membantu. Ingat ya Moms teliti dulu sebelum membeli.