Manfaat Vaseline Petroleum Jelly untuk Jerawat

Jerawat memang kerap menjadi permasalahan kulit pada wanita. Moms yang memiliki jerawat, tentunya kesal rasanya jika jerawat yang luka dan meradang menjadi lebih parah jika tersentuh. Untuk menghindarinya, Moms bisa menggunakan Vaseline Petroleum Jelly. Cara kerja Vaseline Petroleum Jelly pada jerawat yakni mengunci kelembaban kulit di sekitarnya serta melindungi jerawat dari peradangan yang menjadi-jadi sehingga jerawat lebih cepat sembuh. 
 

source: https://hips.hearstapps.com/hmg-prod.s3.amazonaws.com/images/766/acne-main-1515513603.jpg

Vaseline Petroleum Jelly untuk Wajah

Moms menginginkan wajah yang bersih mulus tanpa bekas jerawat? Gunakan saja Vaseline Petroleum Jelly untuk wajah. Caranya cukup dengan mengoleskan Vaseline Petroleum Jelly untuk wajah secara tipis setiap hari pada area kulit wajah yang memiliki noda bekas jerawat. Secara nyata Moms akan bisa melihat noda tersebut menjadi pudar serta kulit menjadi lembut.
 

source: https://www.harleystreetemporium.com/wp-content/uploads/2016/11/woman-lge-touching-face-1.jpg
baca juga

Manfaat Vaseline Petroleum Jelly untuk Payudara

Bukan hanya untuk area wajah, Vaseline Petroleum Jelly untuk Payudara. Organ payudara kerap dijadikan lambang kebanggaan seorang wanita, namun juga seringkali terlewatkan dalam perawatannya. Kulit payudara, seperti kulit wajah, juga bisa mengalami kekeringan. Tentunya kondisi kulit payudara yang kering dalam waktu lama bisa membuatnya kusam serta mudah kendur. Untuk menghindarinya, rawatlah kulit payudara dengan menggunakan Vaseline Petroleum Jelly yang dioleskan tipis-tipis saat kondisi kulit sedang kering.
 

source: https://i.ytimg.com/vi/JdIVY_El9X4/maxresdefault.jpg

Review Vaseline Petroleum Jelly

Jika Moms masih meragukan kehebatan manfaat Vaseline Petroleum Jelly, Moms bisa mengulik review-nya di banyak blog kecantikan. Tidak hanya beauty blogger di Indonesia, para beauty blogger Malaysia, Amerika, hingga Timur Tengah juga kerap memuji keampuhan Vaseline Petroleum Jelly sebagai 'penolong' kulit yang sedang mengalami kekeringan.
 

source: https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/a/ac/Shopware-general-Woman-and-Laptop.png
baca juga

Harga Vaseline Petroleum Jelly

Berapakah harga Vaseline Petroleum Jelly? Harganya bisa berbeda-beda, tergantung tempat Moms membelinya. Namun jika dirata-rata, untuk kemasan berukuran 50ml dibanderol dengan harga 25 ribu rupiah. Sementara kemasan yang besar, yakni yang berukuran 100ml dihargai 60 ribu rupiah. Harga yang terjangkau untuk manfaat yang banyak ya, Moms.
source: https://cutefetti.com/wp-content/uploads/2016/10/vaseline-jelly.jpg