Tony Moly hadir mewarnai dunia permakeupan sejak 2006 sampai sekarang. Banyak produk kecantikan yang diproduksi salah satunya Tony Moly lip tint. Kandungan vitamin E, Stiva Extract dan Jojoba ini, pada Lip Tint Tony Moly akan membuat bibir lebih lembut dan lembap. 

Lip tint ini menjadi salah satu produk lip tint terbaik. Sebab, Lip Tint Tony Moly harganya memang ramah di kantong. Pemasarannya sendiri sampai ke seluruh dunia termasuk di Indonesia. Sayangnya, Tony Moly Indonesia banyak beredar jenis palsu atau kw di pasaran. Nah, Moms, begini cara mengenali Tony Moly asli.



Toly Moly Delight Tony Tint hanya Memiliki 3 Shades

Merk asli Toly Moly Delight Tony Tint hanya memproduksi tiga jenis warna yakni Cherry Pink, Apple Red dan Orange. Sedangkan Tony Moly Delight Tint palsu yang kw atau palsu memproduksi banyak warna. 

Toly Moly Delight Tony Tint Memiliki Gambar 4 Love

Selanjutnya, lip tint asli dari Toly Moly seri Delight Tony Tint ini memiliki 4 buah gambar love dan ada sedikit garis-garisnya sedangkan yang palsu hanya beambar love putih di bagian depan. 



Segel Terbaru hanya Sticker


Kemasan terbaru dari Toly Moly Delight Tony Tint yang asli segelnya hanya menggunakan stiker berbentuk love dan kode warna pada bagian samping ya Moms. Penggunaan segel plastik Toly Moly Delight Tony Tint sudah discontinue. 

Aplikator

Pada Toly Moly Delight Tony Tint yang asli, aplikatornya terlihat lebih full, halus dan padat dengan balutan lip tintnya. Ini membuat Moms merasa nyaman saat mengaplikasikan Toly Moly Delight Tony Tint di bibir. Sedangkan Toly Moly Delight Tony Tint palsu pada aplikatornya terlihat berantakan, tidak searah dan terlihat lebih bergerigi membuat siapapun yang menggunakannya kesulitan memoles di bibir. 

Nah! Jangan sampai Tertipu ya, Moms!