Celana Hamil Katun

 
Source: https://www.shopee.com

Celana satu ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk moms yang sedang hamil. Modelnya yang trendi dan casual sangat cocok untuk dipakai saat beraktivitas di luar. Bahannya juga nyaman digunakan karena terbuat dari katun yang bertekstur lembut dan elastis.

Celana ini memiliki full karet di bagian pinggang serta bahan kaos di sisi perutnya, sehingga tetap bisa digunakan saat kehamilan terus membesar. Selain itu juga terdapat dua kantung di kiri kanan pinggang celana.

Bagi moms yang tertarik dengan model celana ini, moms bisa membelinya di Shopee. Murah meriah, hanya Rp 59.000 dan tersedia all size. 
 

Celana Hamil Jeans

 
Source: https://www.shopee.com

Model celana dari bahan jeans non strecth ini juga nggak kalah stylishnya moms. Dengan pinggang karet dan ruang besar di bagian pinggul membuat moms nyaman beraktivitas. Selain itu, celana model jeans ini juga ringan dan tidak ketat. Tertarik? Moms bisa membelinya di Shopee dengan harga Rp 100.000.

baca juga

Celana Hamil Kulot

 
Source: https://www.shopee.com


Jika moms menyukai celana hamil jumbo, model kulot ini bisa jadi pilihan. Modelnya yang simpel namun kasual cocok digunakan saat acara santai atau bekerja. Celana ini juga terbuat dari katun dan memiliki karet serut di bagian pinggangnya. Hanya seharga Rp 32.500, celana hamil murah ini bisa moms dapatkan di Shopee.

Celana Hamil Ukuran Jumbo

 
Source: https://www.tokopedia.com

Bagi moms yang bertubuh besar, jangan cemas. Banyak jenis celana hamil ukuran super jumbo yang sesuai dengan tubuh moms. Ini salah satunya. Celana model lurus ini terbuat dari bahan katun dan tidak mudah berkerut, cocok digunakan di acara formal maupun non formal. Terdapat karet di pinggangnya sehingga bisa melebar maksimal. Celana model ini bisa moms dapatkan di Tokopedia dengan harga berkisar Rp 74.000.

Itu dia beberapa pilihan model celana trendy bagi ibu hamil. Masih banyak grosir baju hamil lainnya yang bisa moms temui di online shop. Yuk moms, tampil cantik saat hamil dengan celana.