Interior Rumah Minimalis Modern

Modern merupakan istilah desain yang luas dan biasanya mengacu pada rumah dengan garis bersih dan tajam. Interior rumah minimalis modern biasanya menggunakan palet warna sederhana seperti warna putih atau abu-abu. Selain itu, penggunaan material yang biasa digunakan meliputi logam, kaca dan baja.

Interior ini menggunakan rasa kesederhanaan di setiap elemen, termasuk furnitur. Satu hal yang bisa digambarkan dalam interior rumah minimalis modern yaitu, ramping dan tidak banyak kekacauan dari penggunaan banyak aksesoris.
 

Interior Rumah Minimalis Modern
source: https://www.sejasa.com/

Interior Rumah Minimalis Sederhana

Interior rumah minimalis sederhana biasanya mengusung konsep kreativitas dan ekonomis. Hal yang pertama kali diperhatikan adalah konsep pemilihan warna. Moms bisa memilih dinding dewngan warna netral seperti abu-abu muda, beige, dan krem, karena warna tersebut sangat cocok untuk semua musim.

Karya seni kreasi sendiri, menjadi salah satu pokok estetik namun tetap ekonomis. Misalnya, dengan menempelkan dekorasi pola mozaik buatan sendiri atau sarung kursi ottoman dari kain perca warna-warni.


 

Interior Rumah Minimalis Sederhana
source: https://www.arsitag.com/
baca juga

Interior Rumah Minimalis Type 36

Interior rumah minimalis type 36 ini merupakan salah satu yang digemari, mulai dari untuk tempat tinggal pribadi, kantor, hingga tempat usaha. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah menghindari pemilihan dinding warna gelap. Ini akan membuat rumah dengan ukuran mungil akan tampak lebih sempit.

Selain itu, atur agar rumah mendapat pencahayaan semaksimal mungkin, bisa dengan cara membuat jendela panjang dibeberapa bagian. Terkait dengan poin-poin di atas, menaikkan ketinggian ceiling atau langit-langit juga memberi kesan ruangan yang luas dan terbuka.

 

Interior Rumah Minimalis Type 36
source: https://www.dekoruma.com

Desain Interior Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain rumah minimalis 2 lantai adalah rancangan hunian terkini dengan pendekatan estetika yang moderen. Penggunaan elemennya mencakup tampilan yang bersih, clean lines, namun bisa tampak sangat estetik. Gaya minimalis memang terkadang dianggap sangat monoton dan terkesan membosankan.

Nah, tipsnya, bisa memaksimalkan lantai dua dengan sekat-sekat yang berpola. Karena hal itu bisa membuat kesan luas pada keseluruhan rumah. Selain itu, pilihan warna tetap menjadi dasar dari interior rumah minimalis dengan pemilihan warna-warna terang atau netral.


 

Desain Interior Rumah Minimalis 2 Lantai
source: https://interiordesign.id
baca juga

Gambar Interior Rumah

Sebagai tambahan referensi dan untuk memberi gambaran visual seperti apa tampilan estetika dari interior rumah minimalis masa kini. Berikut contoh desain rumah minimalis 2 lantai dengan penampilan interior minimalis yang terlihat begitu simpel, sederhana, luas dan lapang. Namun, tetap dapat terlihat elegan dengan penampilan yang begitu estetik.

Gambar Interior Rumah
source: https://interiordesign.id