Manfaat Cream Rose

Salah satu produk yang sedang populer sekarang ini adalah Cream Rose. Apakah moms penggemar produk whitening ini? Atau tertarik ingin mencobanya? Sebelum menggunakan suatu produk, ada baiknya kenali dulu manfaat dan efek sampingnya, moms.

Manfaat Cream Rose​​​​​​​
 
Source: https://www.boldsky.com

Cream Rose Beauty telah dipercaya memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit. Di antaranya:

  1. Menghilangkan flek dan noda hitam pada wajah dan membuatnya terlihat halus
  2. Melembabkan kulit wajah
  3. Mengandung tabir surya yang berfungsi melindungi kulit dari bahaya sinar matahari
  4. Mencerahkan kulit wajah secara alami
  5. Memberikan nutrisi pada kulit sehingga kulit tampak putih dan cerah natural
Tak hanya itu, Cream Rose mengandung formula yang lembut sehingga cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun. Reaksi pemakaian Cream Rose akan membuat kulit moms tampak putih alami seperti yang diidam-idamkan.
 

Aman dan Berkualitaskah?

 
Source: https://www.pom.go.id

Soal kualitas dan keamanan, nggak perlu ragu moms. Cream Rose sudah mengantongi sertifikat BPOM sehingga dijamin keamanannya. Selain itu, produk krim ini mengandung bahan-bahan alami sehingga tidak menyebabkan efek samping dan menimbulkan ketergantungan pada pemakainya. 
 
baca juga

Jangan Terkecoh! Ketahui Cara Membedakan Cream Rose Asli dan Palsu Moms

 
Source: https://www.produklaku.com

Populernya Cream Rose di pasaran, tak pelak dimanfaatkan oleh para pedagang curang untuk membuat produk versi palsunya. Oleh karenanya, moms harus cermat saat membeli. Berikut ini adalah cara membedakan Cream Rose original dengan Cream Rose palsu.

  • Segel Hologram
Cream Rose original memiliki segel hologram di bungkusan luarnya sebagai pertanda produk belum dibuka. Berbeda dengan Cream Rose Palsu yang tidak memiliki segel serupa.
  • Tulisan Timbul
​​​​​​Produk Cream Rose Original memiliki tulisan timbul yang bertuliskan Rose Original berwarna pink. Sedangkan produk palsunya memiliki tulisan berwarna kuning.
  • Sticker Emas
​​​​​​Bungkusan luar produk asli terdapat stiker berwarna emas dengan tulisan Rose berwarna merah. 
  • Warna
Cream Rose asli memiliki warna krim sedikit kuning, sedangkan versi palsunya berwarna putih.
 

Nah itu dia moms sekilas mengenai manfaat Cream Rose dan bagaimana cara membedakannya dengan produk palsu. Selamat mencoba!