Merapikan alis menjadi salah satu hal penting saat melakukan rias wajah. Pasalnya, alis adalah bagian yang membingkai wajah yang akan mempengaruhi keseluruhan tampilan riasan kamu. Jadi, tidak heran jika ada begitu banyak produk pensil alis dengan berbagai bentuk dan formula. Tidak perlu mencari terlalu jauh, Wardah punya beberapa pilihan pensil alis yang bisa kamu coba.

Pensil Alis Wardah Cokelat


Mari kita membahas produk eyebrow Wardah dengan bentuk yang paling umum, yaitu Wardah Eyebrow Pencil alias Pensil Alis Wardah. Bentuknya seperti pensil alis pada umumnya namun dengan tutup yang dilengkapi dengan brush kecil di ujungnya. Jadi, Beautynesian bisa merapikan alis terlebih dahulu menggunakan brush ini.

Pensil Alis Wardah Cokelat
source: http://www.tampilcantik.com

Pensil alis ini hadir dengan dua warna yaitu cokelat dan hitam. Warna hitam tentu akan memberikan kesan yang lebih tegas pada wajah, sedangkan cokelat akan sedikit lebih soft. Jika ujung pensil sudah habis atau mulai tumpul, maka kamu perlu menyerutnya kembali. 
 

baca juga

Pensil Alis Wardah Matic


Pensil alis yang perlu diserut terkadang bisa jadi kurang praktis. Terutama jika kamu sering bepergian dan lupa membawa serta serutan untuk pensil alis. Selain itu, sampah bekas serutan juga terkadang bisa sedikit merepotkan. Karena itulah kemudian muncul inovasi berupa pensil alis matic.

Pensil alis matic hadir untuk mempermudah penggunaan produk eyebrow di manapun kamu berada. Tidak perlu repot membawa serutan, karena kamu hanya perlu memutar pensil tersebut untuk mengeluarkan produknya. Jadi, akan lebih praktis dan tidak menyisakan sampah serutan pensil alis. Nah, Wardah juga tidak mau ketinggalan. Produsen makeup lokal ini juga meluncurkan pensil alis matic sendiri yang diberi nama Wardah EyeXpert Brow Matic Pencil.
 

Wardah Eyexpert Brow Matic Pencil


Varian Pensil Alis Wardah yang satu ini memang bisa dibilang lebih praktis, karena kamu tidak perlu repot menyerutnya terlebih dahulu. Jika habis, hanya perlu memutar pensilnya saja maka ujung pensil alis akan muncul kembali. 

Wardah Eyexpert Brow Matic Pencil
source: http://beautyafest.com

Meski praktis, hanya saja produk ini tidak disertai brush alis seperti varian pensil alis yang sebelumnya. Namun jika alis Beautynesian tidak terlalu tebal sehingga harus disisir terlebih dahulu menggunakan brush, maka seharusnya ini bukan masalah. Produk ini memiliki dua varian warna yaitu brown dan deep grey.
 

baca juga

Pensil Alis Wardah Review


Dari kedua jenis pensil alis ini, kamu bisa memilih salah satu yang menurutmu paling cocok. Varian Wardah Eyebrow Pencil memiliki tekstur yang empuk serta cukup pigmented, sehingga mudah diaplikasikan tanpa harus terlalu ditekan. Ketika dipakai, pensil alis ini bisa bertahan antara 5-6 jam pemakaian.

Sementara itu, Wardah EyeXpert Matic Brow Pencil memiliki formula berbentuk cream powder. Warnanya memang tidak terlalu pekat, namun justru memberikan hasil yang terlihat lebih natural. Selain itu, warnanya juga tidak mudah luntur. Bentuknya memang lebih kecil atau mikro, namun hal ini justru lebih mempermudah membentuk alis.
 

Harga Pensil Alis Wardah


Meski tergolong sebagai produk bagus, harga pensil alis Wardah ini bisa dibilang cukup terjangkau. Untuk Wardah Eyebrow Pencil dibanderol dengan harga sekitar Rp35000 sedangkan Wardah EyeXpert Brow Matic Pencil dijual dengan harga sekitar Rp41500.

Harga Pensil Alis Wardah
source: https://www.hipwee.com

Nah, itulah dua pensil alis pilihan dari Wardah. Jadi, pensil alis Wardah mana sih yang paling kamu sukai?