Suntik Putih yang Bagus


Suntik putih atau vitamin C memang dinilai paling eketif untuk membuat kulit nampak lebih putih. Vitamin C alias asam askorbat merupakan zat gizi yang dapat bekerja menjaga sistem imun tubuh, menyembuhkan luka, hingga memiliki anti oksidan yang tinggi, dan membuat kulit kamu nampak lebih cerah.

Suntik putih yang bagus adalah suntik putih yang dilakukan oleh tenaga ahli dan sangat disarankan di bawah pengawasan dokter yang kompeten. Sebelum memutuskan untuk suntik putih, kamu diharuskan untuk melakukan tes darah agar memastikan kondisi kesehatan ginjal kamu.
Suntik Putih yang Bagus


 

Suntik Putih Artis


Trend suntik putih di Indonesia sebenarnya nggak lepas dari banyaknya artis papan atas yang melakukan perawatan tersebut. Banyak merek suntik putih yang terkenal di kalangan para artis, mulai dari Miracle White Suntik Infus, Aqua Skin Veniscy Bio Swiss Celergen Stem Cell, hingga New Bianco III Best Seller. Salah satu artis papan atas Indonesia yang melakukan suntik putih yaitu Mbak KD.
Suntik Putih Artis


 

baca juga

Suntik Putih Permanen


Moms, sebenarnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu nggak bisa melakukannya cuma sekali, lho. Jumlah yang direkomendasikan biasanya 4-5 kali treatment. Untuk waktunya biasanya akan dilakukan dalam rentang 1-2 minggu untuk sekali treatment dengan syarat kamu harus mengonsumsi banyak air putih minimal 8 kali dalam satu hari.
Suntik Putih Permanen


 

Korban Suntik Putih


Sebenarnya walaupun tetap aman dilakukan oleh tenaga medis, suntik putih tetap memiliki efek samping lho, Moms. Kadar asam yang  tinggi dalam vitamin C membuat kinerja ginjal kamu lebih berat. So, pastikan bahwa kondisi ginjal kamu sehat sebelum memutuskan untuk melakukan suntik putih.
Korban Suntik Putih


 

baca juga

Pantangan Setelah Suntik Putih


Setelah melakukan suntik putih kamu juga memiliki pantangan yang berat, lho. Yang paling penting adalah kamu diwajibkan untuk meminum banyak air putih dalam satu hari. Bukan hanya itu kamu juga dilarang untuk tidur terlalu malam, dan gunakan tabir surya ketika beraktifitas di luar ruangan.

Moms, sebelum memutuskan untuk suntik putih kenali dulu ya efek sampingnya dan pilih tenaga medis yang sudah terpercaya agar suntik putih kamu aman untuk dilakukan. 
Pantangan Setelah Suntik Putih