Foundation


Moms, foundation merupakan alas bedak yang berbentuk cair, foundation memiliki tekstur yang pekat. Foundation juga memiliki beberapa tingkat coverage, yaitu high coveragemedium coverage dan low coverage. Jika Moms ingin terlihat glam Moms bisa menggunakan foundation dengan full coverage, namun jika Moms ingin terlihat lebih natural Moms bisa menggunakan foundation dengan tingkat coverage yang rendah.

Foundation
source: https://www.aliexpress.com/


 

BB Cream


Sama seperti Foundation, namun BB krim memiliki tekstur yang lebih ringan. BBa cream biasanya memiliki kandungan SPF dan PA yang melindungi kulit dari sinar matahari. BB Cream mengandung antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas dan polusi. BB cream sangat cocok digunakan sehari-hari Moms, karena hasilnya sangat alami dan mampu menutup kekurangan wajah dengan baik. Jadi sebenarnya BB cream hampir sama fungsi seperti foundation tapi dengan formula yang lebih ringan.

BB Cream
source: https://www.aliexpress.com/


 

baca juga

BB Cream untuk Kulit Berminyak


Untuk Mommies yang memiliki kulit berminyak, Moms bisa mencoba BB Cream yang bagus untuk kulit berminyak berikut ini, antara lain

  • Pixy BB Cream Bright Fix, BB Cream dari Pixy ini diformulasikan dengan teknologi smart – lock powder yang mampu mempertahankan makeup hingga 12 jam. Selain itu Pixy BB Cream juga dilengkapi dengan oil control sehingga cocok untuk Mommies yang memiliki kulit berminyak.
  • Emina BB Cream Beauty Bliss - Caramel, Emina BB Cream bertekstur cair jadi mudah diratakan ke seluruh wajah, cepat mqseresa, dan tidak meninggalkan kesan cakey. BB Cream ini juga mengandung vitamin C dan E yang dapat mencerahkan dan melembabkan kulit.
  • Olay Total Effect 7 in One Touch of Foundation BB Cream, BB Cream yang satu ini ampuh melawan 7 tanda penuaan dan menyamarkan pori-pori besar. Selain itu, BB Cream dari Olay ini juga memiliki kandungan vitamin complex yang dapat menutrisi kulit agar tampak lebih sehat.
  • Garnier BB Cream Miracle Skin Perfector, BB Cream yang satu ini mengandung ekstrak lemon yang dapat  mencerahkan wajah sekaligus mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam.
  • Wardah Everyday Beauty Balm Cream, Wardah BB Cream memiliki triple lightening system yang mampu menjadikan kulit lebih cerah dan bercahaya. Formulanya yang bebas minyak juga menjadikannya cocok digunakan oleh pemilik kulit kombinasi cenderung berminyak.
BB Cream untuk Kulit Berminyak
source: https://harga.web.id/


 

BB Cream untuk Kulit Kering


Sementara itu, untuk Mommies yang memiliki kulit kering, Mommies bisa mencoba BB Cream yang bagus untuk kulit kering seperti;

  • Face2Face Whitening + Anti-Aging BB Cream, Selain dapat melembapkan kulit, BB Cream ini juga tahan lama, dan tidak cracking meski digunakan seharian.
  • Fanbo Precious White BB Cream, BB Cream dari Fanbo ini memiliki tekstur yang ringan dan sangat cair. Selain mudah meresap ke kulit wajah, BB Cream ini juga mampu menyamarkan pori-pori wajah.
BB Cream untuk Kulit Kering
source: https://merkterbaik.com/


 

baca juga


Namun jika Mommies ingin mencoba BB Cream Korea, Moms bisa mencoba BB Cream yang bagus dan murah brand Korea seperti Mizon B.B Cream Snail Repair Blemish Balm SPF 32, Holika Holika Aqua Petit Jelly BB Cream, Skin78 Super Beblesh Balm BB Cream Triple Function SPF 30, Dr. Jart Black Label Detox BB Beauty Balm SPF 25, dan Klairs Illuminating Supple Blemish Cream SPF 40.

Jadi Moms, mau pilih foundation atau BB Cream?