Selain wajah, kulit tubuh juga harus dirawat dengan tepat. Salah satunya dengan rajin luluran. Lulur pada dasarnya adalah produk untuk membersihkan kotoran dari tubuh dan mengangkat sel kulit mati.

Dengan rajin luluran, dipercaya bisa membuat kulit tampak lebih cerah, sehat dan bersih. Produk lulur terbaik salah satunya datang dari brand lokal, Purbasari. Sebagian besar wanita Indonesia tahu dan pernah mencoba produk lulurnya. Tak heran lulur Purbasari laris di pasaran. Apa saja sih produk lulur Purbasari itu? Simak di bawah ya, Moms!

Purbasari Lulur Mandi Pengantin


Tak jarang bagi wanita yang ingin menikah dalam waktu dekat, disarankan memakai lulur Purbasari pengantin. Lulur Purbasari pengantin ini dipercaya memiliki banyak manfaat untuk calon pengantin yaitu memutihkan kulit serta mengangkat sel kulit mati.

Lulur Purbasari pengantin ini memiliki 3 varian yaitu Whitening + Bengkoang, Whitening + Mutiara dan Whitening + Susu. Selain membersihkan kulit, lulur Purbasari ini juga dapat menghaluskan dan melembutkan kulit.

Dan karena ada kandungan whitening, kulit jadi terlihat lebih cerah. Lulur Purbasari harga hanya dibandrol sekitar 20 ribu hingga 40 ribu saja! Dan ukurannya hanya tersedia dalam 500 gram dan 1 kg.
Purbasari Lulur Mandi Pengantin
source: http://id.priceprice.com


 

baca juga

Purbasari Lulur Putih


Kali ini lulur Purbasari putih yang sempat laku keras dijamannya. Karena efek whiteningnya benar-benar ada. Apabila rajin mengganti sabun mandi dengan lulur Purbasari putih, niscaya kulit akan menjadi lebih putih dan cerah.

Karena kandungan di dalam lulur Purbasari putih ini dapat mengangkat sel kulit mati dan merangsang regenerasi kulit lebih cepat. Selain itu lulur Purbasari putih ini membuat kulit menjadi lebih lembab. Harganya hanya sekitar 15.000 loh!
Purbasari Lulur Putih
source: http://purbasari.com


 

Purbasari Lulur Zaitun


Bermasalah dengan kulit kering sampai terkelupas? Mungkin Moms bisa coba lulur Purbasari Zaitun. Kandungan zaitun di dalam lulur Purbasari ini dapat melembabkan kulit hingga lapisan terdalam dan menguncinya.

Selain melembabkan, lulur Purbasari zaitun ini juga diperkaya dengan vitamin E yang berfungsi untuk melembutkan dan membuat kulit tampak lebih cerah. Moms bisa mendapatkan lulur Purbasari zaitun ini di supermarket terdekat dengan harga 15.000 saja.
Purbasari Lulur Zaitun
source: http://purbasari.com


 

baca juga

Purbasari Lulur Mandi Bengkoang Extra Whitening


Merasa efek whitening pada lulur Purbasari putih kurang nendang? Moms mungkin bisa pakai lulur Purbasari Bengkoang Extra Whitening. Dengan kandungan tambahan berupa bengkoang, lulur Purbasari ini mampu memutihkan kulit dengan cepat. Karena khasiat bengkoang sendiri adalah memutihkan kuit dan membuatnya tampak lebih cerah.

Banyak review yang bilang bahwa lulur Purbasari bengkoang extra whitening ini benar-benar bagus dan kulit menjadi jauh lebih putih. Harganya hanya sekitar 18.000 saja.
Purbasari Lulur Mandi Bengkoang Extra Whitening
source: http://purbasari.com


 

Purbasari Lulur Mandi Green Tea Whitening + Vitamin E


Kurang cocok dengan bengkoang, Moms? Cobain lulur Purbasari seri green tea. Lulur Purbasari kali ini dilengkapi dengan kandungan green tea yang dapat membuat kulit lebih cerah dan merawatnya. Ditambah dengan kandungan vitamin E yang membuat kulit menjadi lebih lembab dan ternutrisi. Varian lulur Purbasari ini juga laris di kalangan wanita. Moms bisa coba hanya dengan harga 15.000
Purbasari Lulur Mandi Green Tea Whitening + Vitamin E
source: http://purbasari.com


 

Pemaikaian lulur Purbasari terbilang mudah, cukup oleskan lulur pada kulit kering. Gosok perlahan lulur pada tubuh, diamkan sesaat lalu basuh dengan air bersih. Tidak perlu menggunakan sabun mandi lagi, karena dengan lulur, kulit sudah bersih dan lembab.

Selain varian diatas, Purbasari juga mengeluarkan lulur mandi dengan varian susu, rempah dan mutiara. Ada juga varian baru lulur mandi Purbasari yaitu seri Aromatherapy. Seri Aromatherapy ini selain berkhasiat untuk memutihkan kulit juga membuat tubuh relaks dengan baunya yang enak dan harum.

Lulur Purbasari tidak hanya tentang lulur mandi saja, tapi sekarang Purbasari juga menambah koleksi lulur wajahnya. Apa saja lulur Purbasari untuk wajah? Cek di bawah ini ya!

Purbasari Lulur Wajah Aloe Vera with Rice Extract

Lulur Purbasari untuk wajah memiliki 3 varian, yang pertam adalah Lulur Wajah Aloe Vera. Lulur Purbasari ini berguna untuk membersihkan komedo serta mengangkat sel kulit mati. Dilengkapi dengan extrak Aloe Vera, lulur ini berguna untuk melembapkan kulit wajah. Sehingga cocok untuk pemilik kulit kering.

Purbasari Lulur Wajah Cucumber with Rice Extract

Lulur wajah Purbasari seri Cucumber ini cocok untuk kulit normal. Selain fungsinya mengangkat sel kulit mati, kandungan mentimun didalamnya berguna untuk menyegarkan kulit wajah. Sehingga kulit terasa lebih bersih dan segar sepanjang hari.

Purbasari Lulur Wajah Green Tea with Rice Extract

Untuk pemilik kulit berminyak, bisa mencoba lulur Purbasari untuk wajah varian Green Tea. Green tea dikenal dapat mengurangi kadar minyak dalam kulit wajah dan menyeimbangkannya. Selain itu green tea juga dapat mengobati jerawat. Jadi, pas buat Moms yang punya permasalahan kulit berminyak dan berjerawat!
 

Purbasari Lulur Mandi Green Tea Whitening + Vitamin E
source: http://ohayo.co.id

Untuk harganya cukup terjangkau, hanya dibandrol sekitar 16.000 dan dapat ditemukan di supermarket terdekat. Dengan kemasan tube begini,memudahkan penggunaan saat aplikasi lulur ke wajah.

Tertarik mencobanya, Moms?