Cream atau Bedak Collagen Asli


Meskipun sudah ada produk yang telah terdaftar di BPOM, namun tidak menutup kemungkinan terdapat cream collagen palsu. Cream collagen palsu tersebut dijual dengan harga murah.
Ciri-ciri cream collagen asli adalah terdapat segel pada box, pot cream tersusun bertumpuk, pot tutup cream terdapat logo huruf C pada batik bunga, cream siang agak berminyak, dan cream malam putih butek (bukan putih bersih).

source: https://distributorcreamcollagenasli.com/

Cream atau Bedak Collagen BPOM

Cream Collagen yang sudah terdaftar di BPOM adalah merk The Face. Dengan terdaftarnya jenis cream ini, Mommy tidak perlu khawatir dengan efek sampingnya. Karena selama pemakaian tidak menimbulkan merah-merah pada kulit, flek, jerawat, maupun kerusakan yang lain. Cream collagen sudah terdaftar di BPOM dengan nomor BPOM krim siang NA18170103191, dan untuk krim malam NA18170102447.

source: https://forum.detik.com/
baca juga

Cream Collagen Review

Menurut Shierly yang tertulis di dalam blognya (shierlybie77.blogspot.com), pernah mencoba memakai cream collagen. Efek yang ditimbulkan memang tidak cepat. Dalam waktu 2 minggu wajahnya merasa lebih cerah. Saat pemakaian tidak merasakan panas, perih, maupun gatal.
Dari review saudari Shierly menunjukkan bahka cream collagen masih tergolong aman. Izin edar ini merupakan izin dari negara Malaysia, bukan dari Indonesia. Tapi, tetap berhati-hati ya Mommy karena kondisi kulit seseorang berbeda-beda.

source: https://gluteracare.com/

Efek Samping Memakai Cream Collagen Siang Malam

Apakah Mommy sudah pernah mengalami efek negatif dari suatu produk kecantikan? Jika pernah mengalaminya, sebaiknya mulai dari sekarang berhenti menggunakan produk tersebut. Karena produk tersebut jelas mengandung bahan berbahaya.
Jika cream collagen sendiri memiliki dampak yang baik bagi kulit karena sudak memiliki izin edar. Namun, tidak sedikit beredar dimasyarakat cream collagen palsu. Biasanya kandungan merkuri nampaknya sudah tidak asing lagi. Adanya merkuri kulit menjadi cepat putih, cerah berseri, dan kinclong. Namun, cepat atau lambat kulit akan menjadi kemerahan, muncul bintik-bintik, dan rusak. Pemakaian merkuri jangka panjang dapat menyebabkan kanker, kerusakan kulit, gangguan ginjal.

source: https://creamcollagenasli.wordpress.com/
baca juga

Cream Collagen The Face

Cream collagen The Face merupakan produk perawatan kulit dari Malaysia yang berfungsi tidak hanya mampu mengencangkan kulit, namun juga mencerahkan, melembabkan, menghilangkan flek hitam, jerawat, kusam, dan lain-lain.
Cream ini mengandung vitamin E, vitamin C, AHA, moisturizer yang terbuat dari ekstrak lilin lebah (berasal dari sarang lebah). Sangat baik dan efektif dalam membantu memperbaiki kulit yang kasar dan kendur. Selain itu juga dapat membantu menguatkan kekenyalan serat pada kulit dan membantu melancarkan metabolisme melanin untuk memutihkan kulit secara cepat dan aman.

source: https://kosmetiktermurahjakarta.com/