Rekomendasi Sheet Mask Korea


Skin care Korea memang sedang banyak digandrungi oleh kaum hawa saat ini. Salah satu yang menjadi favorit adalah sheet mask nya karena lebih praktis dan tidak ribet. Setelah memakai masker Moms tidak perlu capek-capek dan repot-repot membersihkannya, cukup buang sheet mask lalu tepuk-tepuk wajah dengan tangan agar masker terserap sempurna. Praktis dan simpel kan Moms? 

Masker siap pakai yang hadir dalam bentuk lembaran ini memang pertama kali dipopulerkan oleh brand skin care Korea. Dan menjadi tren berkat artis-artisnya yang cantik. Bukan rahasia lagi kalau wanita di Korea memiliki kulit mulus dan cantik. Moms juga ingin memiliki kulit mulus seperti artis-artis Korea? Berikut ini rekomendasi sheet mask Korea yang mungkin bisa Moms coba:
​​​​

  • Etude House 0.2 Therapy Air Mask adalah masker lembaran ringan yang terbuat dari ekstrak nabati alami. Masker ini menggunakan air yang sangat murni ditambah bahan-bahan alami seperti ekstrak mawar, lidah buaya, mutiara, lendir siput dan masih banyak lagi. Etude House 0.2 Therapy Air Mask sangat cocok untuk kulit sensitif. Moms bisa memakai masker ini setiap hari sebelum tidur selama 15-20 menit. Etude House 0.2 Therapy Air Mask ini memiliki 15 varian yang bisa Moms pilih antara lain, aloe, tea tree, green tea, pearl, lemon, pomegranate, hyaluronic acid, damask rose, manuka honey, lotus, collagen, snail, blue berry, dan ceramide. Pilih dan sesuaikan dengan jenis kulit Moms, ya. 
https://pinterest.com
  • Nature Republik sheet mask ini mengandung bahan-bahan alami yang dapat membantu melembabkan dan menutrisi kulit. Masker ini hadir dalam 12 varian yang memiliki fungsi masing-masing antara lain, green tea, sea butter, chamomile, rose, avocado, royal jelly, bamboo, cucumber, tomato, acai berry, aloe, orange, tea tree, dan olive.
https://pinterest.com​​​​​​
  • Tony Moly Pureness 100 Mask memeiliki lembaran masker yang terbuat dari kain alami (kapas) tanpa pemutih dan sangat aman untuk kulit sensitif. Masker ini memiliki 11 varian yang bisa Moms pilih antara lain, hyaluronic acid, propolis, collagen, caviar, pearl, aloe, shea butter, plant placenta, red ginseng, green tea, dan snail. 
https://pinterest.com
  • COSRX HOLY MOLY Snail Mask mengandung air ginseng dan musin siput yang dapat dijadikan antioksidan. Setelah menggunakan masker ini kulit akan menjadi lebih kencang dan lembab dalam satu kali pemakaian.Masker ini hanya memiliki satu varian. 
https://pinterest.com


 

Rekomendasi Sheet Mask Lokal yang Bagus

​​​​
Tidak mau kalah dengan brand kecantikan Korea ternyata brand kecantikan lokal juga meluncurkan berbagai macam sheet mask, lho. Berikut ini rekomendasi sheet mask lokal yang mungkin bisa Moms coba:
  • Vivelle Anti Acne Face Mask
source: https://bukalapak.com

Sesuai dengan namanya masker ini ditujukan untuk pemilik kulit berjerawat. Lembaran masker ini terbuat dari 100% serat tanaman sehingga terasa lembut dan ringan saat dipakai. 
  • La Tulipe Hydrating Sheet Mask
source: https://bukalapak.com

Salah satu brand lokal ini juga mengeluarkan sheet mask, lho. Masker ini akan membuat kulit Moms terasa lebih lembab, halus, dan sehat. Tentunya tidak akan menimbulkan jerawat. 
  • Pixy White-Aqua Serum Sheet Mask 
source: https://amazonaws.com

Masker ini cocok kulit pemilik kulit berjerawat. Karena masker ini dapat mencegah jerawat muncul di wajah. Pixy mengeluarkan 2 varian sheet mask yaitu, masker charcoal yang efektif untuk mengangkat sel kulit mati dan mengurangi produksi minyak berlebih yang dapat memicu timbulnya jerawat. Dan satu lagi adalah masker bamboo yang efektif merawat pori-pori. 
  • Vienna Fruit Juice Mask memiliki packaging yang lucu seperti botol minum. Masker ini memiliki 5 varian antara lain, strawberry, blueberry, mix fruits, avocado, dan orange. 
https://www.instagram.com/
@viennacosmeticofficial
baca juga

Sheet Mask Innisfree

Innisfree merupakan salah satu brand terbaik Korea yang mengeluarkan banyak produk kosmetik dan perawatan kulit seperti , bedak , lipstik , serum, sheet mask, dan masih banyak lagi. Salah satu produk keluaran Innisfree yang paling terkenal adalah Innisfree It's Real Squeeze Mask.
 
source: https://www.airfrov.com

Masker ini memiliki tiga lapisan yang dapat menjaga kelembaban kulit serta essence-nya yang dapat menutrisi kulit. Innisfree It's Real Squeeze mengeluarkan 16 varian dengan khasiatnya masing-masing antara lain, bamboo, brightening lime, pomegranate, green tea, manuka honey, strawberry, acai berry, blackberry, cucumber, kiwi, bija, shea butter, rose, aloe, rice, dan tree. 

Mau cantik seperti Yoona? Moms bisa mencoba salah satu variannya. Pakailah masker ini secara rutin agar hasilnya efektif. 
 


 

Rekomendasi Sheet Mask Drugstore Indonesia


Sejak sheet mask dari brand Korea booming, sekarang banyak sekali sheet mask yang bermunculan salah satunya adalah sheet mask drugstore. Banyak sekali brand drugstore yang menawarkan sheet mask dengan keunggulannya masing-masing yang akan membuat Moms menjadi bingung tentunya. Berikut ini beberapa rekomendasi sheet mask drugstore yang mungkin bisa Moms coba:
 

  • St. Ives Glowing Sheet Mask 
source: https://amazonaws.com

Mungkin sebagian Moms sudah tahu ya dengan brand asal Amerika ini. St. Ives kali ini tidak mau kalah dengan brand Korea ikut mengeluarkan produk sheet mask. Ada varian sheet mask antara lain Glowing Sheet Mask Apricot yang memiliki fungsi mencerahkan kulit dan sangat cocok untuk berjerawat, yang kedua adalah Shooting Sheet Mask Oatmeal yang memiliki fungsi untuk melembabkan kulit, dan yang terakhir adalah Revitalizing Sheet Mask Acai Blueberry, sesuai dengan namanya masker ini  memeiliki fungsi merevitalisasi kulit. 
  • Guardian juga mengeluarkan produk sheet mask yang mungkin bisa Moms coba. Sheet mask dari guardian ini memiliki 6 varian dengan fungsinya masing-masing dan tentunya mengandung bahan-bahan alami yang aman. 
Nah, jadi moms mau pilih yang mana? Pokoknya, pastikan membaca ingrendients dan sesuaikan dengan jenis kulit wajah ya.