Jadi jika sedang mencari referensi model baju batik untuk digunakan ke acara-acara resmi bersama pasangan dan keluarga, Moms tidak perlu khawatir, karena Mommyasia akan memberikan beberapa contoh model baju batik yang bisa Moms jadikan koleksi. Langsung saja, ini dia model baju batik terbaru yang bisa menjadi koleksi Mommies.

Model Baju Batik Wanita

Tahun 2019 ini Mommies bisa mencoba mengkoleksi atasan batik dengan model puff sleeve atau baju dengan lengan yang mengembang. Puff Sleve memiliki model lebar pada bagian lengan dan menyempit pada pergelangan tangan.

Model baju batik wanita ini sangat nyaman untuk Mommies yang ingin terlihat elegan tapi santai. Atasan dengan model ini akan membuat pundak Mommies terlihat tegak, jadi Mommies akan terlihat lebih tinggi. Moms bisa kok mengkombinasikan baju batik modern wanita puff sleve dengan bawahan apa saja.

Model Terbaru Baju Batik, Mommy Sekeluarga Wajib Punya Nih!
source: https://www.sorabel.com


 

Model Baju Batik Pria


Untuk baju batik pria modelnya tidak terlalu beragam seperti wanita. Namun, Moms bisa membelikan Dads baju batik model slimfit dan dengan corak yang cerah. Jadi Dads akan terlihat lebih kasual dengan padu padan celana jeans ataupun celana kain.

Model Baju Batik Pria
source: https://www.sorabel.com/


 

baca juga

Model Baju Batik Couple


Untuk terlihat kompak dengan pasangan memang ada banyak cara, salah satunya adalah dengan mengenakan pakaian dengan motif, warna, dan corak yang sama. Nah, jika Moms ingin terlihat kompak, harmonis, dan mesra dengan Dads, Mommy bisa mengenakan baju batik couple ke acara-acara resmi, seperti pesta pernikahan misalnya, atau pada saat momen hari raya. 

Model Baju Batik Couple
source: http://trenmodelbaju.com/


 

Nah Moms, semakin cinta dengan batik tentunya, ya. Menanamkan kecintaan pada produk lokal seperti batik itu memang perlu lho, Moms. Apalagi jika Mommies suka mengkoleksi baju-baju batik dan menseragamkan anggota keluarga dengan berbagai model baju batik, tentu akan membantu melestarikan batik dikalangan masyarakat.

Moms, bangga dong dengan batik?