Pensil Alis Viva Asli


Moms pernah menemukan pensil alis yang gampang patah? Coba dicek lagi apakah benar produk tersebut asli? Nah, hal ini juga sering ditemui oleh pengguna produk pensil alis Viva. 
Berikut cara membedakannya:

  • Produk pensil Viva asli memiliki warna orange yang soft dengan tutup pensil yang keras dan susah untuk dibuka.
  • Pensil alis Viva mempunyai tanggal expired yang jelas, sedangkan yang palsu tidak tersedia.
  • Tekstur goresan pensil alis Viva yang asli itu tyerlihat rapi dan lembut.
  • Pensil alis Viva yang asli memiliki hasil yang pigmanted dan tidak meninggalkan serbuk hitam saat digoreskan.
  • Pensil alis Viva tidak mudah patah saat diraut, sementara itu yang palsu sangat mudah patah.
  • Kode produk pada pensil alis Viva yang asli dicap langsung pada pensil. Sedangkan, pensil alis yang palsu cap kodenya berada pada plastik pembungkus.
Pensil Alis Viva Asli
source: http://www.pusatkosmetik.com/


 

Pensil Alis Viva Coklat


Pensil Alis Viva hanya memiliki dua warna, yaitu Hitam dan Coklat. Kedua warna pensil alis ini cocok dengan warna kulit wanita Indonesia. Untuk pensil alis berwarna coklat, memiliki warna coklat kemerahan yang jelas lebih terang dibandingkan yang warna hitam. Warna pensil alis Viva yang coklat akan cocok untuk Moms yang memiliki rambut berwarna coklat.

Pensil Alis Viva Coklat
source: http://vivacosmetic.com/


 

baca juga

Pensil Alis Viva Harga


Pensil alis Viva dapat kamu temukan diberbagai toko, mulai dari toko, kosmetik, pasar tradisional, minimarket, hingga online shop. Harga yang dijual sangat beragam tergantung dari keaslian produk. Tentunya untuk produk yang palsu, akan dijual dengan harga sangat murah. Biasanya harga produk yang palsu di jual dengan harga di bawah Rp 10.000.

Pensil Alis Viva Harga
source: https://tampilcantik.com/


 

Harga Pensil Alis Viva Original


Moms harus waspada, karena di luar sana ada banyak produk tiruan yang memiliki kualitas jauh di bawah aslinya. Selain, membedakan secara kualitas produk, ternyata produk yang original bisa dibedakan berdasarkan harga.

Untuk pensil alis Viva yang original dijual di berbagai tempat dengan range harga dari Rp 30.000 hingga Rp 37.000. Untuk sebuah pensil alis yang bisa dipakai berbulan-bulan, produk pensil alis ini termasuk murah. Terlebih dengan formula yang tidak creamy sehingga ujungnya tidak mudah patah dan tidak cepat habis.

Harga Pensil Alis Viva Original
source: https://s.blanja.com/


 

baca juga

Nah, bagi Moms yang ingin mendapatkan produk pensil alis Viva secara mudah dan terjangkau.
Ternyata pensil alis ini sudah tersedia di Indomaret, lho. Harga pensil alis Viva di Indomaret sedikit lebih mahal yaitu Rp 39.500. Namun tak perlu khawatir, karena produk pensil alis Viva yang dijual di Indomaret sudah terjamin kualitas dan keasliannya. 

Harga Pensil Alis Viva Original
source: http://vivacosmetic.com/