Model Jilbab Syar'i Terbaru


Bagi Moms yang cinta dengan fashion, sayang sekali jika melewatkan tren jilbab syar'i 2019. Mengetahui model jilbab syar'i terbaru akan membuat penampilan Moms menjadi up to date. Agar tidak ketinggalan, yuk Mom simak daftar tren jilbab syar'i yanga akan menjadi panduan tampil stylish dan cantik di tahun ini.  

Model jilbab syar'i khimar sedang tren saat ini. Khimar adalah jilbab yang menjulur dari kepala hingga dada bagian depan dan belakang. Wanita muslim dianjurkan menggunakan khimar dan bahannya tidak boleh tipis dan menerawang.

Khimar ada yang berbahan sifon, tapi untuk tahun ini bahan yang dipakai sedikit tebal dan bertekstur. Sementara warna yang digunakan yaitu pastel. Warna ini menciptakan kesan feminim dan minimalis bagi wanita. 
Source: https://www.instagram.com


 

Model Jilbab Syar'i Modern


Modernisasi seringkali menuntut orang untuk melakukan banyak hal dengan cepat. Apalagi jika Moms adalah seorang ibu rumah tangga sekaligus wanita karir. Untuk mengatasi masalah itu, para desainer membuat model jilbab syar'i instan.

Jilbab syar'i instan gampang dipakai. Moms tak perlu menggunakan peniti dan repot-repot membentuknya menjadi berbagai model. Sebab, jilbab syar'i modern tersedia dengan berbagai model yang sangat cantik. 

Untuk Moms yang memiliki banyak aktivitas, jilbab syar'i modern sangat membantu memberikan tampilan yang modis dan elegan. 

Source: https://www.instagram.com

 

baca juga

Model Jilbab Syar'i Modis


Beberapa tahun belakangan ini, penggunaan jilbab syar'i dalam keseharian semakin banyak ditemui. Apalagi model jilbab syar'i saat ini sangat modis dan trendi. Para wanita muslim tak perlu merasa ketinggalan zaman jika menggunakan jilbab syar'i.

Warna dan model jilbab syar'i kini bervariasi. Dari warna pastel, gelap sampai terang ada di pasaran. Modelnya sangat cantik, ada yang berenda, rampel, hingga berbentuk bunga dan pita. Jilbab syar'i membuat para wanita muslim zaman "now" terlihat anggun dan modern. 

Kemodisannya membuat jilbab syar'i cocok dipakai di berbagai acara. Baik sehari-hari, pengajian, liburan, bekerja dan pesta. 

Source: https://www.instagram.com

 

Model Jilbab Syar'i Segiempat


Model jilbab segi empat takkan lekang ditelan zaman. Meskipun hadir jilbab syar'i instan, namun jilbab syar'i segi empat masih menjadi primadona di hati para wanita muslim. Hal itu dikarenakan jilbab syar'i segi empat bisa dibentuk sesuka hati. 

Jilbab syar'i segiempat tersedia dalam berbagai warna. Ada yang polos dan ada juga yang bermotif. Bahannya juga bervariasi, dari sifon hingga bahan-bahan yang tebal. Jilbab syar'i segiempat lebih cocok dipakai di acara-acara formal.

Jika Moms mengalami kesulitan memakai jilbab syar'i segiempat, Moms bisa mencari tips dan triknya di internet. Ada banyak tutorial memakai jilbab syar'i segiempat di media sosial. Biasanya para youtubers atau selebgram menunjukkan cara memakai jilbab syar'i segiempat yang modis. 

Source: https://shopee.co.id


 

baca juga

Online Shop Hijab Syar'i di Indonesia


Sekarang banyak bermunculan online shop hijab syar'i di Indonesia. Di antaranya Fesya Hijab, Alhigam, Jilbab Instan dan Galeri Hijab Syarie. Online shop seperti Shopee juga menyediakan produk hijab syar'i. 

Moms juga bisa menemukan online shop di media sosial. Beberapa online shop di Instagram yang paling banyak dicari adalah Silmee Indonesia, Risty Land, Gerai Cinta dan Lyra Virna Syar'i. Online shop tersebut memiliki banyak follower dan rutin mengeluarkan produk-produk baru. 

Source: http://www.fesya.com