Ponds Age Miracle Day Cream


Salah satu hal yang wajib dioleskan pada kulit saat matahari bersinar yakni pelembab yang mengandung SPF. Pasalnya, sinar ultraviolet matahari dapat merusak kondisi kulit. Ponds Age Miracle Day Cream hadir memenuhi kebutuhan keseharian SPF Moms. Dan tidak hanya itu, krim ini juga mengandung Retinol-C Complex yang bekerja secara cepat untuk menyamarkan kerutan pada kulit.
source: https://i.ebayimg.com


 

Ponds Age Miracle Night Cream


Setelah menggunakan Ponds Age Miracle Day Cream di siang hari, teruskan dengan mengenakan Ponds Age Miracle Night Cream pada malam hari. Krim malam ini mengandung Retinol-C Complex yang lebih tinggi dibandingkan krim siangnya. Tujuannya agar regenerasi kulit dapat berlangsung lebih maksimal saat Moms tidur malam.
 

source: https://flixcart.com


 

baca juga

Ponds Age Miracle Serum


Rangkaian Ponds Age Miracle memiliki produk terbarunya, yakni Ponds Age Miracle Double Serum. Diklaim 40x lebih powerfull dalam mencerahkan warna kulit serta menyamarkan noda, serum ini memiliki teknologi terbaru Retinol-C Complex. Hasilnya garis-garis halus pada kulit wajah akan tersamarkan.
 

source: https://media.iyaa.com


 

Review Ponds Age Miracle


Dari berbagai beauty blogger yang me-review rangkaian Ponds Age MIracle didapatkan kesamaan kesan bahwa produk ini memang baik kualitasnya. Asalkan menggunakannya dengan rutin pada kulit yang sudah dibersihkan, dalam 2 minggu saja sudah bisa dirasakan perubahan pada kulit, yakni lebih kenyal, lembut, serta terlihat lebih cerah. 
 

source: https://blogspot.com


 

baca juga

Harga Ponds Age Miracle


Sebagai produk anti penuaan yang banyak disuka, Ponds Age Miracle memiliki harga yang masih dibilang terjangkau. Ponds Age Miracle Day Cream ukuran 50 gram misalnya, dijual dengan harga sekitar 250 ribu rupiah. Sementara Ponds Age Miracle Bight Cream ukuran 50 gram dijual lebih murah, yakni sekitar 160 ribu rupiah. Kemudian Ponds Age Miracle Serum ukuran 30 gram dijual dengan harga sekitar 240 ribu rupiah. 
 

source: https://slatic.net

Nah, itu tadi beberapa produk anti aging yang bisa moms coba. Kalau pada percobaan pertama terjadi reaksi yang tidak nyaman pada wajah, jangan diteruskan pemakaiannya ya.