Kuliner Enak dan Murah Meriah di Surabaya

 
Source: https://www.blogunik.com

Takperlu takut kantong menipis untuk berwisata kuliner di kota ini. Kuliner Surabaya murah meriah, kok. Salah satu tempat makan enak dengan harga terjangkau adalah Rumah Makan Tempe Penyet Mbak Noer. Tempat ini terkenal dengan penyajian sambalnya yang khas dan lezat.

Rumah makan ini menyediakan berbagai aneka makanan, seperti tempe penyet sebagai menu andalan, telur, lele, bebek dan ikan. Harganya juga sangat murah, mulai dari 6 ribu sampai 12 ribu rupiah saja. Lokasi Tempe Penyet Mbak Noer ini berada di jalan Raya Jagir Wonokromo nomor 120 Surabaya. Dibuka setiap hari mulai jam 16.00 sampai 02.00  dini hari.


 

Kuliner Surabaya di Malam Hari

 
Source: https://www.travellingyuk.com
Surabaya juga terkenal dengan kuliner malamnya yang lezat. Salah satu tempat kuliner malam Surabaya yang patut dikunjungi adalah Warung Pojok Moroseneng. Di sini moms bisa menyantap nasi rawon yang lezat dengan daging yang banyak. Harganya tetap irit. Seporsi nasi rawon hanya dihargai Rp 14.000. Warung Pojok Moroseneng ini terletak di Jalan Pucang Anom No.17 di Pucang Sewu, Surabaya ya moms. Warung ini dibuka mulai jam 21.30 sampai 03.00 dini hari.
 


 

baca juga

Kuliner Malam Surabaya 24 Jam

 
Source: https://www.travellingyuk.com

Apabila moms dan keluarga suka berburu kuliner di malam hari, terdapat beberapa tempat makan yang buka 24 jam. Salah satunya yang cukup populer adalah rumah makan Padin Sawahan yang berlokasi di Jl. Kranggan Nomor 26C, Surabaya. Tempat ini menyediakan berbagai menu yang enak, khususnya makanan penyetan. Ada seafoods, ikan, burung dan ayam. Kita bisa memilih sendiri lauk yang ingin disantap untuk kemudian diolah oleh koki sesuai keinginan kita.


 

Kuliner Unik di Surabaya

 
Source: https://www.merdeka.com

Bagi pencinta seafood, khususnya kepiting, sebaiknya jangan lupa mampir ke Cak Gundul 1992 yang terletak di jalan Raya Kupang Indah, No. 45 C-D, Surabaya. Tempat ini menyediakan berbagai menu laut yang lezat. Namun, menu andalan di sini adalah kepiting yang diolah dengan bumbu kare dan asam manis. Moms juga bisa memilih sendiri kepiting mana yang ingin diolah dan bagaimana ingin disajikan. 


 

baca juga

Yuk, Cicipi Lontong Khas di Surabaya

 
Source: https://www.merdeka.com

Lontong Balap adalah salah satu kuliner khas Surabaya yang terkenal. Makanan satu ini terdiri dari lontong, tahu goreng, toge, lentho, bawang goreng, kecap, dan sambal yang dipadu dengan kuah segar yang nikmat. Kuliner ini banyak ditemui di Surabaya, salah satunya di warung Lontong Balap Garuda Pak Gendut. Tempat ini terletak di depan bekas Bioskop Garuda, tepatnya di Jalan Kranggan no. 60, Sawahan, Surabaya.


 

Itu dia beberapa pusat kuliner Surabaya yang wajib dikunjungi. Selamat liburan dan selamat makan-makan, moms