Mengenal Cream Susu Domba Asli


Produk ini awalnya berasal dari Thailand dan memang menawarkan hasil yang luar biasa untuk memutihkan, melembabkan, dan menghaluskan kulit wajah. Cream susu domba asli bekerja dengan cepat pada kulit sehingga banyak orang memburunya. Selain itu, produk ini juga dipercaya tidak memiliki efek samping bahkan setelah pemakaian dihentikan.

source: http://forum.detik.com/manfaat-cream-susu-domba-ori-ciri-ciri-susu-domba-asli-t1673426.html
Cream susu domba sendiri memang memiliki nutrisi melimpah yang berguna untuk kecantikan, seperti sheep placenta, AHA, dan berbagai macam vitamin.Penggunaannya pun diklaim aman untuk berbagai jenis kulit. Biasanya, produk ini dijual dalam bentuk krim pagi, krim mala, sabun muka, dan lotion.
 

Cream Susu Domba Asli vs Palsu


Dengan segala khasiat luar biasa yang dimiliki susu domba, kamu pun harus hati-hati saat membeli. Banyak orang yang gagal mengenali ciri cream susu domba palsu karena tidak punya wawasan cukup tentangnya. Adapun salah satu cara untuk mengenalinya adalah dengan melihat apakah produk tersebut sudah terdaftar di BPOM. Sejak mulai terdaftar di BPOM, kemasan produk ini mencantumkan tulisan 'SD', bukan lagi Cream Susu Domba.
source: http://creamsusudomba-asli.blogspot.com/2018/02/cara-membedakan-cream-susu-domba-asli.html

Namun kode BPOM bisa saja dipalsukan. Karenanya, kamu perlu tahu lebih jauh tentang produk ini. Cream susu domba asli biasanya memiliki warna krem dan putih. Selain itu, teksturnya pun tidak lengket dan cepat meresap ketika dipakai. Selain itu, baunya pun tidak menyengat bahkan hampir tidak berbau.
 

baca juga

Bagaimana Mendapatkan Cream Susu Domba Asli?


Cream susu domba memang tidak bisa sembarang didapatkan. Kamu tidak bisa begitu saja membeli cream susu domba di apotik karena memang bukan produk asli negeri kita. Pembeliannya harus diimpor dari Thailand. Meski demikian, sudah banyak online shop yang menjual produk ini dan mengklaim bahwa produknya asli. Harga yang ditawarkan pun bervariasi dan cukup terjangkau. Namun jangan tertipu dengan iklan. Harga cream susu domba asli biasanya berkisar antara Rp80-90 ribuan per paketnya.

source: http://creamsusudomba-asli.blogspot.com/2018/02/cara-membedakan-cream-susu-domba-asli.html

Itulah sedikit penjelasan tentang cream susu domba asli vs palsu. Pastikan bahwa produk yang dibeli benar-benar asli ya, Moms. Jangan sampai kulit justru semakin rusak karena salah memilih produk. Jangan lupa juga berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakannya.