Baju Sebagai Oleh-oleh Khas Bali


Baju pantai khas Bali seakan sudah menjadi nama jenis baju tersendiri. Padahal, ditilik dari asal-usulnya, baju pantai khas Bali adalah baju pantai biasa, namun bermotifkan budaya Bali. Diawali dari baju pantai, oleh-oleh khas Bali yang satu ini kini juga sering difungsikan sebagai baju tidur karena bahannya yang adem.
 

source: https://bukalapak.com

Tas Sebagai Oleh-oleh Khas Bali


Wanita mana yang tak suka mengoleksi tas? Nah, tas Bali yang bergaya etnik juga bisa dijadikan pilihan oleh-oleh khas Bali. Umumnya tas oleh-oleh khas Bali bercorak etnik dengan warna-warna netral seperti coklat, krem, atau putih. Namun ada juga tas khas Bali yang bermotif kain Bali Prada dengan warna-warna mencolok.
 

source: https://okeinfo.net
baca juga

Oleh-oleh Khas Bali yang Kekinian


Selain pakaian atau tas, oleh-oleh khas Bali juga bisa berupa makanan atau minuman. Bahkan kini turis-turis cenderung lebih memilih makanan atau minuman sebagai oleh-oleh khas Bali. Yang umum dijadikan pilihan oleh-oleh yakni kue pie susu, kacang disko, atau wine Bali.
 

source: http://piesusuarjuna.com

Oleh-oleh Khas Bali di Krisna


Krisna merupakan pusat oleh-oleh khas Bali yang amat terkenal di Pulau Dewata tersebut. Setidaknya ada 6 outlet Krisna di Bali yang bisa Moms pilih, mulai dari di Denpasar, Singaraja, Ubud, dan lain-lain. Produk yang dijual Krisna juga amat beragam, termasuk baju, tas, dompet, skincare, makanan, minuman, serta berbagai aksesoris.
 

source: http://www.menujubali.com
baca juga

Oleh-oleh Khas Bali di Joger


Joger juga salah satu pusat oleh-oleh khas Bali. Menyebut dirinya Pabrik Kata-Kata, Joger menjual berbagai jenis pakaian yang menampilkan kalimat-kalimat bertema humor di dalamnya. Seiring waktu, Joger yang berdiri sejak tahun 80-an ini tak hanya menjual pakaian, namun juga alas kaki, tas, jam dinding, mug unik, dan sebagainya.
 

source: https://ksmtour.com