Sedikit Cerita di Balik Amanda Brownies Kukus


Saat mendengar brand brownies, mungkin Moms akan berpikir bahwa pemilik usaha ini bernama Amanda. Namun kenyataannya ternyata bertolak belakang. Amanda adalah akronim dari 'Anak Mantu Damai', sedangkan pemiliknya sendiri bernama Pak Sugeng. Nama Amanda adalah doa dan harapan sang pemilik yang ingin usaha ini memberikan berkah kepada keluarga. Diharapkan, ketika usaha ini sudah berkembang pesat, seluruh keluarga tetap rukun dan bisa mengelolanya bersama-sama.

Sedikit Cerita di Balik Amanda Brownies Kukus
source: http://marketeers.com/amanda-kisah-penemu-brownies-kukus/

Usaha Brownies Amanda mulai dibangun pada tahun 2000 dan berawal dari pelanggan yang sangat menggemari kue-kue buatan ibu Pak Sugeng.Berawal dari mulut ke mulut, usaha yang mulai berkembang di Bandung ini kemudian merambah hingga berbagai kota dan bisa ditemukan dengan mudah. Tak hanya di sekitar Bandung dan Jakarta, namun juga hampir di seluruh pulau Jawa. Amanda Brownies Jogja hingga Amanda Brownies Surabaya kini telah memiliki outlet masing-masing.
 

Apa Keistimewaan Amanda Brownies Kukus?


Satu hal yang membuat banyak orang menyukai Amanda adalah karena rasanya yang nikmat. Banyak orang memberikan review positif pada brownies ini karena menyuguhkan rasa coklat lezat dalam roti yang lembut. Dan bagi kamu yang tak terlalu suka dengan coklat, Amanda juga menyuguhkan berbagai inovasi. Tak hanya topping lezat dan menggoda selera, kamu juga bisa memilih berbagai varian rasa favorit, mulai dari strawberry, green tea, keju, dan masih banyak lagi. 

Apa Keistimewaan Amanda Brownies Kukus?
source: https://limakaki.com/amanda-brownies-kukus.html

Namun tak hanya brownies saja, Amanda kini juga telah melengkapi produknya dengan berbagai macam cake kekinian yang pastinya sangat tepat dinikmati dalam suasana apapun. Saat membelinya kamu pun tidak perlu repot karena cake telah dikemas rapi sehingga mudah dibawa ke manapun. Pastinya, Amanda telah memikirkan segalanya agar produk mereka cocok untuk segala jenis momen.
 

baca juga

Kira-kira Mahal Ga Sih Harganya?


Dengan rasa nikmat dan kemasan eksklusif, ternyata harga yang dibandrol untuk Amanda Brownies cukup terjangakau untuk semua kalangan. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai Rp30 ribuan. Jika kamu berencana membeli dalam jumlah banyak, biasanya Amanda menawarkan harga khusus dalam bentuk paket. Pastinya harganya cukup stabil dari waktu ke waktu. Harga brownies Amanda 2018 misalnya, tentunya takkan berbeda jauh dengan tahun sebelum dan sesudahnya.

Kira-kira Mahal Ga Sih Harganya?
source: http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/brownies-amanda-ikon-bandung-merambah-nusantara/

Nah, sudah tahu kan kenapa Amanda Brownies Kukus begitus disukai banyak orang. Dengan harga yang cukup terjangkau, Moms bisa memberikan sajian cake lezat di setiap gigitan. Kemasan pun sangat praktis dan berkelas sehingga takkan repot dibawa dan jelas tidak bikin malu untuk dibagi-bagi. Tunggu apa lagi? Yuk serbu outlet Amanda Brownies terdekat!