Kebaya Modern Brokat Off Shoulder

 
Source: https://www.modelkebaya.net

Sekarang ini, banyak sekali model kebaya modern dan cantik yang hadir di pasaran. Agar tampil maksimal, tentu model yang digunakan sesuai dengan event yang dilaksanakan/dihadiri. Acara tunangan atau pernikahan misalnya, kebaya model off shoulder ini bisa dijadikan pilihan. Atasannya yang panjang berwarna abu-abu dengan bahu terbuka menampilkan kesan feminin dan anggun bagi si pemakainya.


 

Kebaya Modern Couple

 
Source: https://www.tokopedia.com

Bagi moms yang ingin tampil serasi dengan pasangannya, model kebaya couple ini bisa jadi pilihan. Kebaya ini terdiri dari atasan brokat bermodel pinguin yang dipadu dengan rok batik silk bermotif cantik. Motif batik inilah yang senada dengan kemeja pasangan. Selain itu, perpaduan warna abu-abu dan biru donkernya mengesankan tampilan yang kasual dan elegan.


 

baca juga

Kebaya Modern Wisuda

 
Source: Instagram/zelinnurfadiasidik

Kebaya juga kerap menjadi busana favorit di hari wisuda. Agar tampil stylish dan modern, model kebaya satu ini bisa jadi inspirasi. Kebaya dengan aksen pita di bagian pinggang ini tampak manis dengan dipadu rok batik Jawa tradisional. Selain itu juga terdapat aksen menyerupai cape berbahan sifon pada atasannya sehingga menjadikan kebaya ini terlihat unik dan menarik.


 

Kebaya Modern Hijab

 
Source: Pinterest

Bagi muslimah berhijab, terdapat banyak  model kebaya cantik yang tetap sesuai  dengan prinsip syar'i. Kebaya satu ini misalnya. Atasan brokat silvernya yang menutupi hingga tiga perempat tubuh tampak cantik dipadu dengan hijab warna senada dan rok batik tradisional. Model ini tentunya membuat moms tampil anggun dan elegan di acara spesial. Apalagi, modelnya yang tidak ngepas di tubuh sesuai dengan prinsip islami.

baca juga

Nah, itu dia beberapa model kebaya modern 2019 yang bisa jadi koleksi busana moms. Semoga bermanfaat ya.