Cokelat Susu


Kalau baju coklat susu cocok dengan kerudung warna apa sih? Warna cokelat susu termasuk pilihan warna yang netral dan mudah dipadupadankan dengan berbagai warna. Jilbab warna gelap seperti merah marun, hijau tua, ungu dan navy bisa dipilih untuk memberikan kesan mature. Sedangkan jika ingin tampil dengan kesan lebih muda dan segar, Moms bisa memilih warna krem yang satu tingkat lebih muda dari warna atasan.

Bingung Pilih Kombinasi Baju dan Jilbab, Coba Intip Rekomendasi Ini Moms!
source: https://blog.inayah.com

Pink



Warna pink atau merah muda identik dengan kesan lembut. Kalau baju pink cocok dengan jilbab warna apa ya? Moms yang gemar mengoleksi pakaian berwarna pink bisa memilih jilbab dengan warna senada seperti pink tua, pink pucat dan putih untuk tampilan yang lebih girly. Jika Moms mengenakan baju berwarna pink pucat, pilihan warna jilbab seperti merah, oranye, kuning dan ungu dapat dikombinasikan agar terlihat lebih fresh.
 
Bingung Pilih Kombinasi Baju dan Jilbab, Coba Intip Rekomendasi Ini Moms!
source: http://www.justtrendygirls.com

Biru Dongker


Pakaian warna biru dongker atau navy merupakan salah satu warna pakaian yang wajib ada di lemari. Kalau baju biru dongker cocok dengan jilbab warna apa? Memilih jilbab untuk atasan warna biru dongker pun tidak sulit, Moms bisa memilih warna-warna cool seperti abu-abu, silver, biru muda atau ungu. Sedangkan jika Moms ingin tampil atraktif dan dinamis, Moms bisa menggunakan jilbab berwarna cerah seperti khaki, kuning, oranye, merah dan hijau.

baca juga
Bingung Pilih Kombinasi Baju dan Jilbab, Coba Intip Rekomendasi Ini Moms!
source: https://cdn.idntimes.com
Hijau Tua

Warna hijau tua umumnya memberi kesan kalem dan mature. Nah, kalau baju hijau tua cocok dengan jilbab warna apa kira-kira? Beberapa pilihan warna jilbab yang bisa dikombinasikan antara lain warna hijau muda, abu-abu cerah atau broken white. Pilihan warna gelap seperti hitam juga bisa Moms gunakan untuk memberi kesan classy. Kalau Moms punya banyak baju berwarna hijau olive, bisa juga dipadukan dengan jilbab warna earth tones seperti terakota, cokelat, dan biru muda.

 
Bingung Pilih Kombinasi Baju dan Jilbab, Coba Intip Rekomendasi Ini Moms!
source: http://www.justtrendygirls.com/

Bagaimana Moms, sudah dapat ide untuk selalu tampil modis setiap hari? Jika selama ini Moms lebih sering menggunakan warna-warna dengan satu tone, coba sesekali menggunakan jilbab dengan motif atau warna yang kontras untuk eksplorasi gaya. Bisa juga tambahkan aksesoris agar makin percaya diri. Selamat mencoba!