Penggunaan masker wajah sudah menjadi tren saat ini dan sering digunakan oleh para wanita untuk membersihkan dan menyegarkan kulit. Salah satu masker kecantikan unik yang banyak digunakan saat ini adalah masker Naturgo Hanasui yang terbuat dari lumpur berwarna coklat kehitaman yang berasal dari dasar laut yang memiliki berbagai kandungan kolagen, mineral laut, dan nutrisi lainnya yang pas untuk kesehatan kulit Mommys. 

 

Masih Takut Pakai Masker Naturgo? Simak Serba Serbinya Dulu di Sini Moms
source: http://ruzela.com

Masker Naturgo Hanasui tersedia dalam dua varian , yang pertama adalah Naturgo Hanasui Lightening Peel Off Face Mask Black yang Mengandung Kolagen, mineral laut dan berbagai nutrisi lain. Manfaat masker naturgo black adalah masker ini mampu menghaluskan serta mencerahkan kulit wajah,  sedangkan manfaat masker Naturgo Gold Hanasui dikhususkan untuk anti aging yang cocok untuk semua jenis kulit tanpa adanya efek samping seperti iritasi, pengelupasan kulit hingga merah-merah pada wajah. 

Masih Takut Pakai Masker Naturgo? Simak Serba Serbinya Dulu di Sini Moms
source: http://bpguide.com

Manfaat Masker Naturgo Hanasui

  • Membantu membersihkan pori-pori kulit secara menyeluruh,
  • Membantu mengurangi dan menyembuhkan jerawat membandel,
  • Membantu membersihkan komedo pada wajah,
  • Membantu mengontrol minyak berlebih di kulit wajah,
  • Membantu menghaluskan kulit wajah Anda,
  • Membantu membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan putih.
  • Menetralkan kadar minyak berlebih
  • Melembabkan kulit kering
  • Menyamarkan garis-garis halus dan mencegah penuaan dini
  • Memperbaiki jaringan kulit yang rusak
  • Meremajakan dan mengangkat sel kulit mati
baca juga
Masih Takut Pakai Masker Naturgo? Simak Serba Serbinya Dulu di Sini Moms
source: http://onedayonly.com

Cara Pemakaian Masker Naturgo Hanasui :

1. Basuh wajah  dengan air hangat, agar pori-pori terbuka, gosok dengan lembut sebentar, lalu keringkan.

2. Oleskan masker secara merata ke seluruh permukaan kulit wajah kecuali area mata dan bibir.

3. Kemudian diamkan dan tunggu hingga 20-30 menit agar terserap dengan baik sampai mengering, lalu angkat dari wajah. Perhatikan untuk menggunakannya tidak terlalu lama, jangan sampai benar-benar kering dan pecah karena keefektifan masker akan berkurang dan justru dapat menyebabkan radang pada kulit.

4. Bilas wajah hingga benar-benar bersih dengan air dingin untuk menutup kembali pori-pori pada kulit wajah. Mommys dapat menggunakan masker Naturgo 2-3 kali dalam seminggu agar mendapat hasil yang maksimal.

Masker Naturgo memang seringkali sulit untuk dilepaskan, cara melepas masker naturgo yaitu dengan melembutkan bagian pinggir masker dengan handuk hangat, kemudian angkat secara perlahan. 

Belakangan memang banyak beredar kabar bahaya masker Naturgo Hanasui, nah Mommys harus lebih hati-hati karena ada masker yang palsu, untuk menjamin keaslian produk lebih baik langsung beli di distributor resmi ya, nggak perlu takut karena produk ini sudah lolos uji BPOM. Gimana moms, jadi pengen beli kan?