Lip Ice Sheer Color


Lip Ice Sheer Color merupakan salah satu produk andalan dari Lip Ice untuk para remaja putri yang aktif dan ingin tampil cantik. Produk ini mengandung coconut oil & aloe vera yang mampu melembapkan bibir. Lip Ice Sheer Color juga dilengkapi dengan vitamin E dan UV protector untuk melindungi bibir dari sinar matahari.
Pelindung Sekaligus Pewarna Bibir, Lip Ice Bisa Jadi Pilihan Nih Moms
source: https://hatta-shani.com/

Saat pertama kali dioleskan, Lip Ice Sheer Color tampak tidak berwarna di bibir. Namun setelah beberapa lama, warnanya akan berubah kemerahan. Lip Ice Sheer Color tersedia dalam beberapa aroma yaitu Natural, Apple, Orange, dan Strawberry. Seri ini pun mudah didapatkan di drugstore terdekat, dan untuk lip ice harganya sekitar Rp 20.000,-.

baca juga

Lip Ice Matte Color


Jika selama ini Lip Ice lebih banyak dikenal sebagai produk pelembab bibir, kali ini Lip Ice juga mengeluarkan lipstik matte dengan warna-warna yang lembut. Dua shades warna Lip Ice Matte Color yaitu Sweet Peach dan Sweet Pink.

 

Pelindung Sekaligus Pewarna Bibir, Lip Ice Bisa Jadi Pilihan Nih Moms
source: https://www.bukalapak.com

Lip Ice Matte Color dikemas dalam bentuk lipstik batangan yang ramping dan memiliki warna kemasan sesuai dengan warna lipstik. Meskipun dari warna kemasan tampak shade Sweet Peach lebih muda, namun saat dioleskan shade ini terlihat lebih gelap dari warna Sweet Pink.

Produk ini memiliki klaim tak hanya melembapkan dan menutrisi bibir, namun juga memberi warna yang cukup pigmented pada bibir. Kandungan jojoba oil dan ekstrak sakura membuat Lip Ice Matte Color terasa sangat lembut di bibir. Finishing-nya cenderung velvet matte yang tidak membuat bibir terlihat kering.

Bagi penggemar lipstik warna nude, kedua shade lipstik ini bisa jadi penghuni baru di rak make up kamu. Harganya pun sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 35.000,-.

Lip Ice Matte Cream


Satu lagi seri terbaru dari Lip Ice yang perlu dicoba adalah Lip Ice Matte Cream. Secara umum, kemasan Lip Ice Matte Cream tidak jauh berbeda dengan lip cream pada umumnya yaitu berbentuk tube transparan yang menunjukkan warna dan volume lip cream.

Pelindung Sekaligus Pewarna Bibir, Lip Ice Bisa Jadi Pilihan Nih Moms
source: https://www.coolatmoshpeer.com

Aplikator Lip Ice Matte Cream juga kokoh dan ramping sehingga mudah untuk diaplikasikan ke bibir. Untuk varian warnanya, seri ini memiliki 3 warna, yaitu Adorable Nude, Fabulous Pink dan Charming Red.

Sama dengan seri Lip Ice lainnya, Lip Ice Matte Cream memiliki klaim yang melembapkan. Aroma vanillanya membuat lipstik ini terasa sangat lembut saat digunakan dan mampu menutrisi bibir agar tidak kering sepanjang hari.

Dibandrol dengan harga mulai Rp 50.000,-, lipstik ini bisa jadi pilihan bagi para perempuan yang aktif dan dinamis. Cukup dengan sekali oles, kamu sudah bisa mendapatkan pelembap sekaligus pewarna bibir yang siap menemani aktivitasmu.

Sedangkan untuk moms yang banyak mencari lip ice Wardah, sebenarnya mereka mengeluarkan produk lip balm yang memang serupa dengan lip ice. So, bukan lip ice ya moms namanya.

Nah, dengan adanya lip ice ataupun lip balm semacam ini, nggak perlu lagi deh bawa banyak lipstik di kantong make up. Yuk cobain, moms!