Laneige Water Sleeping Mask Palsu


Langeige merupakan salah satu skincare dari Korea yang terkenal paling bagus lho! Manfaatnya yang sangat bagus dan digemari oleh banyak wanita membuat banyak oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang menjual Laneige palsu. Moms akan banyak menjumpai Laneige palsu terutama di online shop yang menawarkan harga miring jauh dari harga aslinya.

Padahal Laneige merupakan salah satu skincare bergengsi yang menjual dengan harga yang lumayan mahal. Wah bisa jadi berbahaya moms, apalagi kita tidak tahu kandungan yang terdapat di dalamnya yang bisa-bisa malah merusak kulit wajah moms. Berikut ini ciri-ciri Laneige Water Sleeping Mask palsu dan asli.
 

  • Laneige Water Sleeping Mask Asli:
  1. Dari segi packaging yang asli terdapat keterangan lengkap komposisi, BPOM, warna, gambar, dan tulisan jelas dan tidak buram.
  2. Terdapat kertas panduan pemakaian dan warna kertasnya putih bersih dan tulisannya jelas.
  3. Aromanya menyegarkan.
  4. Teksturnya gel yang sangat light dan dapat meresap pada kulit sehingga tidak menimbulkan efek lengket pada kulit.
  5. Untuk segi harga yang asli 70ml dibandrol Rp. 400.000
  • Laneige Water Sleeping Mask Palsu
  1. Dari segi kemasan hampir mirip dengan asli namun moms akan menemukan perbedaan yang kasat mata, karena tulisannya seperti buram.
  2. Terdapat kertas panduan pemakaian namun kualitas kertasnya agak kusam.
  3. Aromanya sangat tajam dan menyengat.
  4. Teksturnya sangat cair.
  5. Untuk kemasan 70ml harganya di bawah Rp. 400.000 bahkan ada yang menawarkan di bawah Rp. 100.000 saja, biasanya yang palsu banyak ditemukan di online shop yang menawarkan harga miring.
Laneige Water Sleeping Mask Palsu
source: https://www.youtube.com


 

Laneige Water Sleeping Mask Review


Produk Laneige Water Sleeping Mask banyak digemari oleh kalangan wanita moms, salah satu alasannya selain karena Song Hye kyo sebagai ambassador, kualitas dari skincare ini terbukti ampuh untuk membuat kulit jadi kenyal, elastis, mengurangi produksi minyak pada wajah, dan mengurangi jerawat lho!

Produk Laneige yang satu ini banyak menuai review yang positif dari para konsumen dan kebanyakan dari mereka merasa cocok menggunakan produk ini. Namun setiap kulit memiliki sensitifitasnya masing-masing, ada juga beberapa wanita yang merasa kecewa karena kulit mereka tambah berminyak dan merasa dirugikan karena harganya yang mahal. Hal ini juga berlaku untuk produk skincare lainnya ya moms!

Berikut ini beberapa manfaat dari Laneige Water Sleeping Mask:

  1. Meremajakan kulit dalam semalam.
  2. Menjaga kulit tetap dalam kondisi optimum.
  3. Membantu kulit mempertahankan kelembaban sepanjang malam.
  4. Mengandung komposisi yang menyamankan dan melembutkan kulit saat tidur.
  5. Meningkatkan kemampuan kulit untuk beregenerasi.
  6. Membuat kulit semakin segar dan cerah.
Laneige Water Sleeping Mask Review
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Laneige Water Sleeping Mask Harga


Laneige Water Sleeping Mask menghadirkan dalam 3 varian yang masing-masing memiliki isi 70ml, 15ml, dan 4ml. Untuk dari segi harga dapat berbeda-beda tergantung di store mana moms membeli namun harga pasaran untuk Laneige Water Sleeping Mask 70ml adalah Rp. 400.000, Laneige Water Sleeping Mask 15ml Rp. 75.000, Laneige Water Sleeping Mask 4ml Rp. 20.000 moms.

Untuk lebih aman dan pastinya lebih baik moms membeli di storenya langsung atau di online shop yang situsnya terpercaya agar tidak membeli produk yang palsu.
Laneige Water Sleeping Mask Harga
source: https://id.pinterest.com


 

Laneige Water Sleeping Mask Lavender


Laneige Water Sleeping Mask Lavender merupakan sleeping mask yang memiliki kandungan pelembap yang kuat dan dapat membantu kulit moms terlihat bersih, cerah, dan sehat di keesokkan hari. Adapun sleeping mask ini memiliki manfaat Sleep-tox yang menutrisi kulit seakan kulit wajah moms sudah beristirahat dengan cukup.

Produk Laneige yang satu ini cocok untuk semua jenis kulit lho! Adapun Laneige Water Sleeping Mask Lavender 70ml dibandrol dengan harga Rp. 420.000 ya. Berikut ini beberapa manfaat dari Laneige Water Sleeping Mask Lavender.

  1. Membantu menutrisi dan menyehatkan kulit wajah.
  2. Membantu kulit semakin lembut dan halus.
  3. Menjaga kulit yang rentan kering agar tetap lembap selama tidur dan meningkatkan penyerapannya pada kulit.
  4. Memberikan efek aroma yang menenangkan.
  5. Membuat makeup dapat melekat dengan baik pada kulit.
  6. Mengurangi sel-sel kulit mati.
Review Para Pengguna Laneige Water Sleeping Mask Lavender:

Dari beberapa pengguna Laneige Water Sleeping Mask Lavender merasa puas dan suka dengan hasil yang didapatkan setelah memakai produk ini, fungsinya tidak beda jauh dengan yang original hanya saja warna gelnya yang berbeda kalau yang original putih agak kebiruan sedangkan yang Lavender putih keunguan.

Aroma dari sleeping mask Lavender menenangkan dan bikin sebagian wanita jatuh hati lho! Hanya saja tidak semua wanita cocok karena punya sesitifitasnya masing-masing, ya! Hal ini juga berlaku untuk skincare lainnya moms.
Laneige Water Sleeping Mask Lavender
source: https://www.laneige.com
Memiliki kulit dambaan adalah impian setiap wanita, namun sebelum membeli produk skincare ada baiknya jika moms mengetahui terlebih dahulu tentang manfaat, komposisi, dan keaslian dari produk tersebut. Terlebih lagi jika produk tersebut sudah terkenal, pastinya akan banyak oknum-oknum jahat yang memalsukan. Jangan sampai kulit wajah jadi sehat malah jadi rusak ya moms! Tetap hati-hati dalam membeli produk skincare moms.