Taman Dayu dikenal sebagai The Taman Dayu Pasuruan Jawa timur. Ada banyak jenis tempat wisata di sini, seperti Rumah Pohon Taman Dayu Pandaan dan juga Waterpark Taman Dayu Pandaan Pasuruan Jawa Timur. 
 
foto: thetamandayuwaterpark

Berada di tengah-tengah hutan pinus, Rumah Pohon Taman Dayu Pandaan menghadirkan suasana dan udara yang sejuk serta pemandangan alam yang sangat indah. Sehingga, Rumah Pohon Taman Dayu Pandaan menjadi salah satu tempat yang cocok untuk menjauh dari hiruk pikuk keramaian dan membuat pikiran menjadi lebih rileks, Moms. 
 
foto: Tripadvisor.co.id

Ada juga hotel yang berada di kawasan ini. Untuk menginap di Hotel Taman Dayu Pasuruan Jawa Timur, Moms harus mengocek harga sekitar permalam adalah sekitar 500ribu sampai 600 ribu. Sedangkan harga tiket masuk rumah pohon taman dayu 2017 cukup membayar 5000 rupiah untuk kendaraan pribadi. 

Rumah Pohon Taman Dayu Pandaan memiliki pondasi yang kuat dan kokoh sehingga sangat aman untuk dinaiki. Dengan ukuran 6x4 meter, Rumah Pohon Taman Dayu Pandaan mampu menampung 6 sampai 8 orang lho Moms. 
foto: thetamandayuwaterpark
foto: thetamandayuwaterpark

Selain Rumah Pohon Taman Dayu Pandaan, Moms juga bisa mengajak si kecil berenang atau sekadar main air ke Waterpark Taman Dayu Pandaan. Masih di lokasi yang sama dengan Rumah Pohon Taman Dayu Pandaan, Waterpark Taman Dayu Pandaan memiliki banyak wahana seperti giant twitster, tube error dan beberapa perosotan di kolam renang yang pasti akan membuat si kecil senang. 

Tak hanya itu saja Moms, di Rumah Pohon Taman Dayu Pandaan juga banyak aktivitas outdoor untuk si kecil dan juga keluarga. Seperti paintball dan outbound juga flying fox. 

Gimana, Moms? Sudah siap untuk berlibur ke Rumah Pohon Taman Dayu di Jawa Timur?