Madu


Untuk mendapatkan bibir merah merona, Moms bisa mencoba cara membuat bibir merah dengan madu. Moms, madu mengandung glukosa dan fruktosa yang dapat merangsang epidermis untuk menghasilkan kolagen baru. Hal tersebiut yang dapat membuat bibir Mommies terlihat merah. Caranya, campurkan madu dengan gula, aplikasikan pada bibir. Lakukan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Madu
source: https://hellosehat.com/


 

Gula


Mommies juga bisa mencoba cara membuat bibir merah dengan gulaKarena gula dapat Moms gunakan sebagai scrub bibir alami. Gula memiliki tekstur yang kasar dan dapat mengangkat kulit mati pada bibir Mommies.

Gula
source: https://wtop.com/


 

baca juga

Pasta Gigi


Moms juga bisa mencoba cara membuat bibir merah dengan pasta gigi. Tidak hanya untuk membersihkan gigi, ternyata pasta gigi juga bisa digunakan untuk memerahkan bibir lho, Moms.  Mengapa demikian? Karena pasta gigi mengandung magnesium, selenium, kalsium, kalium, dan mineral yang berguna untuk mempercepat regenerasi kulit.

Cara pengaplikasiannya tentu sangat mudah. Cukup oleskan pasta gigi pada bibir, biarkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin ya, Moms.

Pasta Gigi
source: https://hellosehat.com/


 

Mentimun


Mentimun juga bisa lho digunakan sebagai cara membuat bibir merah secara alami dan permanen. Caranya juga cukup mudah kok, Moms. Potong timun menjadi potongan -potongan kecil, lalu oleskan potongan timun tersebut pada bibir Mommies. Lakukan ini selama 5 menit ya, Moms.

Mentimun
source: http://www.baliekbis.com/


 

baca juga

Kunyit


Terakhir adalah cara memerahkan bibir dengan kunyit. Kunyit tidak hanya bisa membantu menghilangkan keputihan lho, Moms. Ternyata kunyit juga bisa membantu membuat bibir merah merona. Caranya, haluskan 2 ruas kunyit, lalu oleskan pada bibir. Biarkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air bersih.

Kunyit
source: https://apotekmurmer.blogspot.com/

Jadi mudah kan Moms menjadikan bibir merah merona secara alami? Moms bisa melakukannya sendiri di rumah, dan tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Selamat mencoba ya, Mommies.