Krim Pemutih Ketiak


Ternyata, banyak hal yang membuat ketiak menjadi hitam, mulai dari pakaian yang terlalu ketat, sering mencukur bulu ketiak, hingga pemakaian deodorant yang tidak cocok dengan kulit. Banyak cara untuk mengembalikan ketiak hitam menjadi putih kembali. Mulai dari cara alami hingga menggunakan krim pemutih ketiak yang banyak tersedia di apotek, maupun toko-toko lainnya.

Namun untuk membelinya, harus berhati-hati dan jangan salah pilih. Pasalnya, banyak produk tiruan yang hanya meraup untung dan tidak aman bagi kesehatan. Nah, tipsnya Moms harus mengecek apakah produk tersebut terdaftar ke BPOM atau tidak. Selain itu juga bisa mengecek kandungan apa saja yang ada dalam produk tersebut. 

Krim Pemutih Ketiak
source: https://www.pexels.com/


 

Pemutih Ketiak (Review)


Salah satu produk yang dapat mengatasi masalah ketiak hitam adalah Vienna Underarm. Vienna Underarm merupakan krim pemutih ketiak yang tentunya berbentuk krim scrub yang membantu mengurangi kulit mati yang menumpuk di ketiak. Krim scrub ini sudah tergolong aman karena terdaftar di BPOM.

Selain itu, mengandung beberapa vitamin seperti vitamin A, C, E , dan B3 yang membantu peremajaan sel kulit. Cara menggunakan krim ini cukup mudah, yaitu digunakan saat mandi dan dilulurkan pada ketiak yang sudah dibasahi. Pijat secara lembut selama beberapa menit, lalu bilas hingga bersih. 

Pemutih Ketiak (Review)
source: https://cakradaya.com/


 

baca juga

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Permanen


Salah satu cara memutihkan ketiak dengan alami dan permanen, Moms bisa menggunakan tawas. Tawas ini merupakan senyawa garam berbentuk batu bening yang terjamin keamanannya. Tawas ini juga terjamin permanen dalam memutihkan ketiak karena dikenal sebagai flocculator yang menggumpalkan kotoran untuk menjernihkan air. Nah, penasaran dengan caranya?

Pertama, Moms perlu menyediakan satu butir tawas lalu celupkan ke dalam air hangat sekitar 5 detik saja. Pilih tawas yang memiliki permukaan halus, lalu gosokkan pada ketiak seperti menggunakan deodorant. Pemakaian yang rutin akan membuat ketiak tak hanya putih tetapi juga bersih. 

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Permanen
source: http://www.itjeher.com/


 

Cara Memutihkan Ketiak dan Selangkangan


Salah satu cara alami untuk memutihkan ketiak dan selangkangan yaitu dengan perpaduan timun dan kunyit. Caranya, siapkan kunyit yang sudah dihaluskan dan dicampur dengan mentimun yang sudah diblender. Kedua campuran tersebut dioleskan secara merata pada ketiak maupun selangkangan, lalu gosok dengan lembut. Setelah beberapa menit, bilas dengan menggunakan air bersih.

Cara Memutihkan Ketiak dan Selangkangan
source: https://www.pexels.com/


 

baca juga

Cara Memutihkan Ketiak dengan Pasta Gigi


Pasta gigi mempunyai berbagai fungsi selain dapat membersihkan gigi, ternyata bisa juga untuk memutihkan ketiak dengan cara yang alami. Penasaran bagaimana caranya? Pertama Moms siapkan pasta gigi secukupnya, lalu oleskan pada ketiak yang sudah dibersihkan sebelumnya. Gosok dengan lembut pada ketiak kurang lebih 15 menit, lalu bilas. Untuk hasil yang maksimal, Moms bisa mencobanya secara rutin.

Cara Memutihkan Ketiak dengan Pasta Gigi
source: https://www.drdavidwilliams.com/

Ternyata produk pemutih ketiak banyak jenisnya ya Moms. Meskipun begitu, tetap hati-hati untuk mencari krim pemutih yang alami maupun yang aman dan tidak menimbulkan efek samping.
Selamat mencoba!