Dicampur dengan Minuman Segar


Khasiat madu untuk kesehatan salah satunya adalah menjaga stamina agar tidak cepat sakit.Cara mengkonsumsi madu pengobatan biasanya dengan diminum langsung. Namun, agar lebih nikmat, madu bisa juga dicampur dengan minuman, seperti teh lemon atau air jahe. Minumnya bisa hangat atau dingin. Dijamin mengonsumsi minuman ini bisa membuat badan Moms terasa segar, rasanya pun enak.

Dicampur dengan Minuman Segar
source: https://www.theenduranceedge.com


 

Dijadikan Saus


Sajian ayam atau salmon panggang dengan tambahan saus madu tentu akan semakin nikmat. Selain sebagai saus, madu juga bisa ditambahkan pada saus rendaman saat mengolah daging atau ikan. Rasa madu yang manis akan memperkaya rasa masakan Moms.

Dijadikan Saus
source: https://www.goodtoknow.co.uk


 

baca juga

Pisang Goreng Madu


Siapa yang tahan dengan godaan sajian pisang goreng yang ditambah dengan siraman madu? Kedua bahan ini memang sangat cocok disatukan menjadi sajian yang bisa menggoyang lidah Moms. Membuatnya pun relatif mudah. Cukup dengan menggoreng pisang dan membuatnya menjadi pipih, kemudian ditambahkan madu. Moms juga bisa menambahkan toping lain sesuai selera. Yummy!

Pisang Goreng Madu
source: https://paleoleap.com


 

Camilan Sehat


Senang ngemil, tapi takut merasa bersalah? Buat saja cemilan sehat yang nikmat untuk Moms. Cukup campurkan granola, kismis dan kacang almond yang telah dihancurkan. Campurkan madu dan bentuk sesuai selera. Camilan granola tanpa rasa bersalah pun siap untuk Moms nikmati!

Camilan Sehat
source: https://www.loveandzest.com


 

baca juga

Sarapan Booster Energi


Aktivitas Moms yang padat membuat Anda butuh banyak energi. Siapkan sarapan mudah dan sehat denngan campuran oatmeal, pisang, bubuk kayu manis dan madu. Sarapan tersebut akan membuat Moms berenergi dan siap beraktivitas sepanjang hari.

Sarapan Booster Energi
source: https://30seconds.com

Selain inspirasi tadi, Moms juga bisa menjadikan madu sebagai saus berbagai sajian seperti roti, waffel, penekuk bahkan dicampur es krim. Jadi, mengonsumsi madu tidak membosankan dan itu-itu saja. Selamat mencoba ya Moms!