Gendongan Bayi Modern


Ada beberapa unsur yang menentukan baik atau tidaknya sebuah gendongan bayi modern, yakni:

  • Bahan yang nyaman untuk bayi. Harus menyerap keringat, tidak lembab, serta tidak terlalu panas.
  • Mudah dikenakan oleh penggendong.
  • Menjaga agar postur bayi tetap nyaman.
  • Bukan merupakan barang bermerek palsu.
source: https://tokopedia.net


 

Gendongan Bayi Depan


Gaya gendongan bayi depan adalah jenis yang aman untuk bayi berbagai usia, dari bayi baru lahir hingga setelah usia 1 tahun. Jika bayi Moms usianya belum mencapai 1 tahun, sebaiknya Moms menggunakan gaya gendongan bayi baby wrap agar bayi tersangga dengan baik dan merasa seperti dipeluk. Jika bayi sudah dapat duduk sendiri, Moms bisa menggunakan gendongan bayi panggul menghadap depan.
 

source: http://www.bundabayi.com


 

baca juga

Gendongan Bayi Samping


Gendongan bayi samping dianjurkan untuk bayi yang baru lahir. Dengan menggunakan gendongan bayi samping, Moms bisa lebih leluasa mengerjakan aktivitas sambil menggendong si kecil dengan nyaman. Gendongan samping ini juga membuat si kecil merasa didekap sehingga ia merasa seperti dipeluk.
 

source: https://d.line-scdn.net


 

Gendongan Bayi Kaos


Banyak gendongan bayi yang dijual menggunakan bahan kaos yang melar. Namun Moms tak perlu khawatir, gendongan bayi kaos akan tetap menopang bayi dengan kokoh, sementara terasa nyaman bagi bayi dan tidak membuatnya pegal. Gendongan bayi dari bahan kaos ini juga mudah disesuaikan ukurannya, sesuai gaya gendongan serta ukuran tubuh bayi.
source: http://elevenia.co.id


 

baca juga

Gendongan Bayi Dialogue


Dialogue Baby merupakan merek perlengkapan bayi yang populer di Indonesia. Selain tas untuk menyimpan botol ASI, merek Dialogue Baby juga menawarkan berbagai jenis gendongan bayi. Harga gendongan bayi merek ini memang terbilang cukup mahal, namun diimbangi dengan kualitas dan gaya yang bisa diandalkan.
 

source: https://abunawasbabyshop.com