Selama ini anggapan yang beredar tentang merawat kulit hanyalah ranah kaum perempuan. Memang betul, hampir sebagian besar produk perawatan kulit memfokuskan diri pada kebutuhan kulit perempuan. Padahal anggapan itu tak selamanya benar lho, Moms.

Para pria pun ternyata butuh merawat kulitnya. Intensitas di luar ruangan yang tinggi, dengan karakter kulit yang lebih tebal serta kelenjar minyak yang lebih aktif berproduksi, membuat kulit pria juga rentan terhadap berbagai masalah. Misalnya saja jerawat. 

Nah, sebagai perempuan yang aware terhadap kebersihan dan perawatan kulit, tak ada salahnya lho Moms jika ingin mengajak suami lebih memperhatikan lagi kebersihan diri dengan merawat wajah. Sederhana saja, bisa dimulai dari menggunakan produk facial wash yang sesuai. Misalnya, rangkaian produk yang dikhususkan untuk laki-laki ini, yaitu Garnier Men.

Garnier Men Wasabi


Pembersih wajah khusus pria, Garnier Men Wasabi ini tergolong unik. Menggunakan tanaman dari Jepang yang terkenal akan rasanya yang unik yaitu wasabi, Garnier Men varian ini membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah, melawan jerawat, komedo dan mengecilkan pori-pori.

Garnier Men Wasabi


 

baca juga

Garnier Men Power White


Tak hanya perempuan yang ingin tampil dengan wajah yang cerah, pria pun juga. Varian Garnier Men Power White bisa menjadi pilihan untuk pria yang ingin wajahnya tampak setingkat lebih cerah. Istimewanya, varian Garnier Men ini merupakan foam pembersih wajah yang berfungsi ganda sebagai busa pencukur. 2-in-1 produk yang benar-benar praktis untuk bepergian.

Garnier Men Power White


 

Garnier Men Acno Fight


Seperti yang disebutkan di atas, masalah kulit wajah bukan cuma dialami perempuan. Laki-laki pun mengalaminya. Bahkan ada 12 tanda masalah jerawat dan wajah berminyak yang umum dialami pria. 

Garnier Men Acno Fight mampu mengurangi 12 tanda masalah tersebut berkat kandungan Herba Repair dan purifying salicylic acid. Jerawat, komedo, minyak berlebih, pori-pori besar, tekstur dan warna kulit tidak merata dapat diatasi dengan pemakaian Garnier Men Acno Fight secara teratur.

Garnier Men Acno Fight


 

baca juga

Garnier Men 3 in 1


Sabun pembersih wajah Garnier Men 3-in-1 ini unik banget karena terdiri dari dua warna dan dua bahan utama yang bekerja bersama-sama untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di wajah. Garnier Men 3-in-1 memadukan kekuatan charcoal, beads dan clay untuk hasil wajah bersih maksimal.

Garnier Men 3 in 1


 

Garnier Men Turbo Light


Scrub pembersih wajah dari Garnier Men ini efektif mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan wajah. Sensasi dinginnya membuat kulit wajah tenang setelah seharian beraktivitas. Tambahan ekstrak lemon dan scrubnya mampu mengangkat sel kulit mati sekaligus memberikan nutrisi pada kulit wajah agar lebih cerah.

 

Garnier Men Turbo Light

Itu dia rangkaian Garnier Men yang dikhususkan untuk karakter dan jenis kulit para laki-laki. Semoga informasi ini membantu Moms memilihkan produk pembersih wajah yang sesuai untuk Dads ya.